Pangeran Harry dan Meghan Markle Diramalkan Bakal Cepat Bercerai, Kenapa?

Pangeran Harry dan Meghan Markle Diramalkan Bakal Cepat Bercerai, Kenapa?

Tepat 19 Mei 2023, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah genap 5 tahun. Akan tetapi, ada beberapa orang yang meyakini jika pernikahan mereka tak akan bertahan lama. 

Salah satunya adalah Graydon Carter, editor senior majalah Vanity Fair yang biasa menulis tentang keluarga kerajaan.

Ia meyakini jika rumahtangga Duke dan Duchess of Sussex bakal berakhir sebelum usia 10 tahun.

"Saya memperkirakan lama pernikahan mereka hanya tahunan, ketimbang berdekade," katanya ketika diwawancarai Sunday Times baru-baru ini.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (via nypost)

Wanita 84 tahun itu mengklaim bahwa apa yang diprediksinya itu sesuai penilaianya terhadap Meghan Markle yang dulunya adalah seorang aktris.

'Saya pikir dia hanya memanfaatkan Harry yang malang demi mendapatkan apa yang dia inginkan: ketenaran, uang, dan gelar. Makin hari, dia tidak berguna bagi wanita itu," ujar pendiri media daring Air Mail tersebut.

Di awal 2020, pasangan tersebut sempat menjadi sorotan dunia karena memutuskan untuk keluar dari anggota Kerajaan Inggris.

Keduanya pun kini tinggal di California, AS, bersama kedua anaknya. Namun tak lama dari itu, muncul sebuah tawaran Netflix dan Spotify yang akhirnya mereka terima dengan bayaran fantastis.

Menurut Graydon, kecil kemungkinan Meghan kembali ke dunia akting. Namun, ia tak akan melewatkan kesempatan untuk tampil di reality show. "Jika ada Real Housewives of Montecito, ia pasti bakal gabung," tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"