Pangeran Asal Timur Tengah Ini Koleksi Hewan-hewan yang Unik

Pangeran Asal Timur Tengah Ini Koleksi Hewan-hewan yang Unik

Hewan peliharaan yang dipelihara masyarakat biasanya adalah binatang seperti kucing, anjing, atau ayam. Tapi bagi para pangeran asal Timur Tengah seperti Arab Saudi dan Uni Emirat Arab, memiliki memiliki hewan peliharaan yang berbeda.

Sudah pasti hewan peliharaan tersebut memiliki prestige karena unik dan harganya cukup mahal. Tak sembarangan orang mungkin bisa memelihara hewan peliharaan tersebut, tapi tidak bagi para pengeran yang memiliki kekayaan melimpah ini.

Dua pangeran asal Timur Tengah yakni Pangeran asal Arab Saudi yang belum diketahui identitasnya dan Pangeran Sheikh Hamdan dari Uni Emirat Arab malah memelihara hewan yang tergolong buas. Hewan apa saja yang mereka pelihara?

Burung Elang Peliharaan Pangeran Arab Saudi (Reddit)

1. Burung Elang

Pada tahun 2017 silam sebuah video beredar di sosial media. Kala itu video itu mendokumentasikan hewan peliharaan pangeran Fazza asal Arab Saudi yang memelihara burung elang. Tak hanya memiliki satu ekor, sebab ia memiliki 80 burung elang.

Suatu hari ia hendak membawa semua burung elang yang dia pelihara dalam sebuah perjalanan udara di dalam pesawat. Burung elang itu diberikan tiket kelas bisnis dan masing-masing duduk di kursi yang sudah disediakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"