Pandemi Covid-19 Telah Diramalkan Nostradamus dalam Puisinya Ratusan Tahun Silam, Mitos atau Fakta Ya?

Pandemi Covid-19 Telah Diramalkan Nostradamus dalam Puisinya Ratusan Tahun Silam, Mitos atau Fakta Ya?

Pasti banyak di antara kita yang gak asing lagi dengan nama Nostradamus. Dia adalah tokoh yang dipercaya telah meramalkan banyak peristiwa dunia dan masa depan dunia.

Ramalan Nostradamus pun digunakan oleh beberapa ahli teori konspirasi saat ini. Salah satunya adalah ramalan tentang pandemi Covid-19 yang terjadi di dunia selama 2020 ini.

Nostradamus diyakini telah meramalkan pandemi Covid-19 (history.com)

Covid-19 sendiri merupaan strain baru yang berasal dari Wuhan, China. Wabah ini telah menimbulkan kepanikan global karena persebarannya yang sangat cepat. Wabah ini bahkan masih belum bisa dikendalikan oleh negara mana pun. 

Jutaan orang terinfeksi Covid-19. Namun pandemi ini dianggap tidak separah beberapa pandemi yang melanda dunia ratusan tahun yang lalu. Meski begitu, kita tetap harus waspada dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Katanya nih ... pandemi Covid-19 ini juga telah diramalkan Nostradamus ratusan tahun silam. Tapi bener gak sih Nostradamus telah memperingatkan tentang pandemi Covid-19 ini?

Nostradamus sendiri adalah mistikus dan dokter dari abad ke-16. Ramalan-ramalannya ditulis pada 500 tahun yang lalu. Beberapa ramalannya dianggap telah banyak yang terbukti tepat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"