Paket Bertuliskan Sepatu Bola Isinya Ular, Viral!

Paket Bertuliskan Sepatu Bola Isinya Ular, Viral!

Foto sebuah paket yang dikirimkan ke sebuah Universitas Sain Malaysia (USM) jadi viral. Kenapa? Soalnya ada binatang melata didalam paketan tersebut.

Dikutip dari Liputan6.com, terdapat seekor ular piton hidup ditemukan di paket dari ekspedisi pengirim Pos Laju yang jadi viral di media sosial beberapa hari ini.

Didalam unggahan tersebut yang dibagikan kehalaman Facebook Info Roadblock JPJ / POLIS, disana disebutkan, paketan itu dikirim dari Gopeng, Perak dan ditujukan kepada seorang mahasiswa di USM.

Pada hari senin 12 November, unggahan akun Facebook yang menampilkan gambar-gambar ular piton telah dibagikan kedumay.

Paketan berisi ular ( Facebook/ Info Roadblock JPJ/POLIS)

Dari gambar tersebut diketahui si pengirim menyebut paketan tersebut berisi sepatu bola, dengan total berat setelah ditimbang 1,97 Kg.

Paketan tersebut diamankan dan dibuka oleh seorang karyawan di kantor Pos Bayan Lepas, yang melihat ada sesuatu yang bergerak dalam paketan tersebut.

“Kami ingin menekankan bahwa tindakan mengirim hewan, termasuk serangga, telur, larva, burung dan gading sangat dilarang. Pengirim terancam diadili," ujar pihak Pos Malaysia.

Ular dari paketan tersebut (Facebook/ Info Roadblock JPJ/POLIS))

Sebuah nota di aplikasi pelacakan online Pos Malaysia menunjukan kalau paketan tersebut dikirim dari kantor transit di Pos Laju Butterworth pada hari senin 12 November.

Status paket itu saat ini tidak diketahui. Dan ular tersebut masuk dalam kategori jenis ular sanca jenis Burma yang tidak mematikan. Namun ular tersebut masuk jenis ular terbesar di asia nomor 2.

Di Malaysia, mengirim hewan sangat dilarang dan barang seperti itu tidak diterima oleh layanan pos dan kurir dengan Pos Kantor Aturan 1947.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"