Owalah, Ternyata Gara-gara Ini Suami Tinggalkan Istri di Jalan Saat Mudik Naik Motor

Owalah, Ternyata Gara-gara Ini Suami Tinggalkan Istri di Jalan Saat Mudik Naik Motor

Mungkin perjalanan mudik naik motor di Lebaran 2023 tidak akan pernah dilupakan oleh Arif, seorang suami yang tinggalkan istri di jalan. Istri Arif ketinggalan saat perjalanan mudik. Cerita ini meman viral dan Arif sebagai suami mendapatkan banyak komentar negatif dari warganet kenapa dia tega meninggalkan istrinya di tengah jalan.

Ternyata akar masalah tersebut bermula ketika Arif bersama istri dan seorang anak mereka melakukan mudik naik motor dari Bogor menuju kampung halaman di Kediri, Jawa Timur. Layaknya pemudik yang naik motor, Arif beberapa kali mengajak istri dan anaknya untuk beristirahat sejenak beberapa kali.

Kemudian saat melewati jalan kawasan Brebes, Jawa Tengah, Arif diduga mengalami salah jalan. Harusnya ia lurus menuju arah jalur pantura, namun ia memutuskan untuk belok kiri. Nah saat menyadari dirinya salah jalan, kemudian Arif memutuskan untuk memutar jalan dengan menuju jalan yang benar.

Kebetulan jalan kawasan Brebes saat mudik Lebaran cukup ramai. Arif yang mudik naik motor cukup lama untuk memutar jalan karena menunggu jalanan sepi. Nah, saat akan memutar jalan, diam-diam istri Arif turun dari motor tanpa bilang-bilang dan tanpa sepengetahuan Arif dan anak mereka. Arif tak menyadari.

Ketika jalanan sudah sepi, barulah ia memutar motor ke jalan lain tanpa mengetahui jika istrinya memang masih tertinggal di pinggir jalan. Karena waktu sudah malam, Arif juga tidak lagi mengajak ngobrol sang istri.

Justru anaknya yang berada di boncengan belakang tiba-tiba bertanya kepada Arif, mana istri Arif? Arif pun kaget. Dia sudah jalan sekitar 2 jam atau sekitar 80 kilometer tanpa sang istri. Kebetulan dia sudah tiba di kawasan Pemalang, Jawa Tengah. Sontak Arif pun kaget dan berusaha mencari keberadaan sang istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"