Dosen-dosen di Kampus Punya 6 Tipe Kepribadian, Kamu Pernah Sadar Nggak?

Dosen-dosen di Kampus Punya 6 Tipe Kepribadian, Kamu Pernah Sadar Nggak?

Dosen  memiliki tugas mengajar mata kuliah di Universitas kepada mahasiswa dan mahasiswi. Setiap dosen memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Banyak mahasiswa yang harus mencari cara untuk menaklukan hati si dosen agar lulus dan mendapatkan nilai mata kuliah yang baik. Inilah 6 tipe dosen yang biasa ditemui di kampus.

1.    Dosen Ontime

Dosen satu ini sangat menghargai waktu. Biasanya dosen ini selalu tiba di kelas sebelum mahasiswa dan mahasiswi masuk. Sebab dia paling anti terlambat. Tipe dosen ini membuat mahasiswa dan mahasiswi suka nggak enak kalau datang lebih lama dibandingkan dosen itu.

2.    Dosen Killer

Ternyata istilah “killer” nggak hanya disebut oleh guru. Buktinya beberapa dosen juga ada yang disebut dosen killer yang ketegasan dalam mengajar. Dosen ini sering memarahi bahkan memaki mahasiswa dan mahasiswi yang terlambat hadir ke kelas, tidak mengerjakan tugas, hingga berbicara di kelas.

Dosen-dosen di Kampus Punya 6 Tipe Kepribadian (BeritaSatu.com)

3.    Dosen Tua

Dosen tua adalah dosen yang sudah berusia lansia. Biasanya dosen ini kerap diremehkan oleh mahasiswa karena tidak bisa marah. Bahkan saat mengajar mata kuliah biasanya dosen tua ini tidak pernah selesai sesuai waktu yang ditentukan. Meskipun dosen ini sudah tua, bukan berarti kamu tidak menghormatinya lho.

4.    Dosen Nyentrik

Dosen nyentrik biasanya unik dalam hal penampilannya. Misalnya menggunakan pakaian yang seksi atau kasual layaknya anak mahasiswa dan mahasiswi. Dosen ini cenderung akan dekat dengan mahasiswa dan mahasiswinya karena menganggap mereka adalah teman. Biasanya dosen ini serng bercanda.

5.    Dosen Genit

Dosen ini terkenal ramah dan supel dengan mahasiswa atau mahasiswi yang tampan dan cantik. Karena sosoknya yang genit sesekali mereka akan menggoda hingga mengajak kencan mahasiswa atau mahasiswi yang mencuri perhatiannya. Tahu kan beberapa dosen punya pacar mahasiswanya sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"