Orang yang Sering mengumpat Ternyata Baik, Menurut Penelitian

Orang yang Sering mengumpat Ternyata Baik, Menurut Penelitian

Jika Anda ditanya, “Apakah Anda seorang teman yang baik?” dan Anda menjawab, "#*%@, ya," maka Anda mungkin menjadi teman terbaik yang bisa diminta seseorang, menurut sebuah penelitian. Sebagai anak-anak, kami selalu diajari bahwa mengumpat itu buruk dan tidak boleh dilakukan, tetapi ingat pertama kali Anda mendengar salah satu teman Anda mengumpat? Kemungkinan besar itu membawa Anda sedikit lebih dekat.

Kami di Paragram mencintai teman-teman kami yang dapat dengan sempurna menandai suatu poin dengan kata-kata makian dan telah mengumpulkan beberapa alasan mengapa orang yang mengumpat menjadi teman yang sangat baik.

1. Mereka akan mengatakan yang sebenarnya.

Mengumpat bisa menjadi tindakan yang tidak disengaja, dan sering kali keluar begitu saja di saat-saat emosi yang meningkat. Sebuah penelitian menemukan bahwa seseorang yang mengumpat cenderung tidak tersaring, tulus, dan cenderung tidak menyensor diri sendiri.

Mengumpat bisa menjadi bukti bahwa seseorang mengatakan pendapatnya dengan jujur ​​dan tidak menyaring diri sendiri atau pandangannya, yang merupakan sifat yang sangat berharga dalam diri seorang teman. Terkadang kita membutuhkan teman untuk memberi tahu kita apa yang perlu kita dengar, bukan apa yang ingin kita dengar.

2. Mereka akan memberikan nasihat bijak.

Sering diasumsikan bahwa semakin banyak seseorang mengutuk, semakin tidak cerdas mereka, karena mereka dianggap kekurangan kosa kata untuk mengekspresikan diri sepenuhnya.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa semakin fasih seseorang dalam suatu bahasa, semakin efektif mereka menggunakan kata-kata makian untuk menyampaikan dan mengartikulasikan diri mereka, dan semakin beragam dan luas kosakata mereka.

3. Mereka akan menjadi seseorang yang dapat Anda percaya.

mengumpat di antara teman membutuhkan tingkat kepercayaan tertentu bahwa apa yang telah dikatakan tidak meninggalkan lingkaran kepercayaan. Studi kasus menunjukkan bahwa tim yang bekerja sama dengan baik, seperti di bidang manufaktur dan TI, lebih nyaman bercanda satu sama lain, termasuk mengumpat dan memiliki tingkat kepercayaan tertentu satu sama lain.

4. mengumpat bisa baik untuk kita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"