Orang Setia Tuh Bisa Dilihat dari Tanda-Tanda Ini, Kalian Gimana?

Orang Setia Tuh Bisa Dilihat dari Tanda-Tanda Ini, Kalian Gimana?

Hai gengs ... kalian pengin nggak sih punya pasangan yang baik hati, menarik, dan pekerja keras? Pengin lah ya pasti, tapi kalo nggak setia gimana? Nah, makanya, setia itu salah satu kunci suksesnya sebuah hubungan gengs.

Siapa lagi sih orang yang nggak mau punya pasangan yang setia?

Tapi setia itu nggak semudah membalik telapak tangan gengs. Untuk mencapai level tersebut, siapa pun dia pasti akan mengalami banyak rintangan. Tapi, mungkin ini nggak akan sulit buat mereka yang udah siap dengan komitmen.

Btw, setia tuh sebenernya bisa diketahui lewat tanda-tanda berikut ini. Dikutip dari IDN Times, orang setia tuh bisa dilihat dari tanda-tanda berikut ini. Simak deh.

1. Mereka komitmen terhadap pekerjaan

1. Mereka komitmen terhadap pekerjaan Komitmen sama pekerjaannya (livemint.com)

Salah satu tanda orang setia adalah punya komitmen. Bukan cuma dalam hubungannya aja, tapi juga dalam pekerjaan yang digelutinya. Mereka biasanya orang-orang yang nggak mau menunda-nunda pekerjaannya.

Orang-orang yang begini biasanya tergolong orang yang teratur dan etos kerjanya tinggi. Kalo mereka setia dan berkomitmen pada kerjaannya, gimana sama kalian ... jangan ragu lagi gengs.

2. Mereka selalu bersyukur

2. Mereka selalu bersyukur Selalu bersyukur (huffpost.com)

Tanda orang setia selanjutnya adalah pandai bersyukur. Mereka adalah orang-orang yang mensyukuri berbagai hal, termasuk pasangannya, apa pun keadaannya.

Mereka tau caranya berterima kasih pada Tuhan serta menerima dan menjaga apa yang diberikan Tuhan untuknya. Mereka yang penuh dengan kesyukuran udah pasti orang yang setia gengs.

3. Mereka selalu tepati janjinya

3. Mereka selalu tepati janjinya Mereka pasti tepati janji-janjinya (holinesstoday.org)

Tanda orang setia selanjutnya bisa diliat juga kok dari cara mereka memegang teguh janjinya. Orang-orang yang begini punya rasa setia yang tinggi gengs.

Ketika mereka telah berjanji untuk berkomitmen dengan kalian, dia akan sepenuh hati menjaga janji itu. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka pasti selalu bersikap jujur pada diri sendiri dan berusaha menepati janji-janjinya.

4. Mereka menghargai waktu

4. Mereka menghargai waktu Mereka pasti menghargai waktu (lifehack.org)

Seseorang yang setia adalah orang-orang yang disiplin juga gengs. Mereka sangat menghargai waktunya, karena waktu nggak bisa diulang. Mereka pasti akan memanfaatkan waktunya sebaik mungkin untuk banyak hal.

Hal ini akan berdampak baik pada hubungan. Mereka yang pandai menghargai waktu, umumnya adalah pasangan yang menghargai kalian juga. Sebab, waktu-waktu bersama, buat mereka, sangatlah berharga.

5. Mereka orang yang bertanggung jawab

5. Mereka orang yang bertanggung jawab Mereka juga akan bertanggung jawab (shutterstock.com)

Tanda orang setia berikutnya bisa diliat juga dari tanggung jawabnya. Orang-orang yang siap bertanggung jawab adalah orang yang akan berpikir berulang kali sebelum memutuskan sesuatu dan bertindak.

Mereka akan menimbang dengan cepat dan tepat hingga kemudian membuat sebuah keputusan. Jika mungkin perhitungannya meleset, mereka mungkin akan tau bagaimana mengatasinya. 

Mereka juga siap akan berbagai konsekuensi. Jadi, jangan kalian lepaskan nih orang-orang yang punya tanda-tanda di atas. Semoga kesetiaan mereka bisa kalian lihat dan rasakan sendiri ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"