Orang Menarik Punya Tanda-Tanda Begini, Kalian?

Orang Menarik Punya Tanda-Tanda Begini, Kalian?

Orang menarik tuh punya tanda-tanda ini gengs. Kalian gimana?

Banyak orang sebenarnya merasa mengalami krisis kepercayaan diri. Mereka mungkin aja merasa kurang menarik, bahkan sering membanding-bandingkan dengan orang lain.

Padahal, mereka sebenarnya tau kok cara untuk menanganinya. Atau mungkin belum menyadarinya aja. Sebab memperbaiki itu penting dan jangan kelamaan berada di jurang itu.

Buat kalian yang merasa berada dalam jurang itu, sadarilah dari sekarang bahwa kalian tuh menarik. Sebab ... orang yang menarik tuh punya tanda-tanda begini, seperti dikutip dari BrightSide ini. 

Keliatannya sih berkebalikan, tapi simak dulu deh. Kalian gimana?

Apa kalian orang yang menarik? (frenchly.us)

1. Kalian jarang dipuji

Kalian mungkin pernah merasa ngarep banget untuk dipuji orang lain. Tapi yang terjadi malah sebaliknya, kalian tidak mendapat pujian itu.

Meski sebenernya nggak baik juga, tapi kalian gak perlu kecewa kok. Nggak ada yang salah kok sama kalian. Soalnya, orang-orang justru berpikir bahwa kalian tuh udah kece, jadi udah nggak perlu dipuji-puji lagi.

Bahkan, orang-orang juga berpikiran bahwa kalian adalah orang-orang yang sudah mendapatkan banyak perhatian. Ngapain dipuji lagi, ya kan?

2. Pujian dari orang terasa hambar

Berkaitan dengan yang tadi, sekarang kalian mendapatkan pujian dari orang lain. Tapi giliran kalian mendengarnya, kalian malah ngerasa kalo pujian itu terasa hambar.

Kalian mungkin merasa datar aja atau malah tersinggung. Hmm ... kedengerannya kayak gak tulus gitu. Nah, cukup jelas deh nih kalo kalian tuh emang bener-bener menarik di mata orang lain.

Mungkin kalian nggak sadar kalo kalian tuh menarik (shutterstock.com)

3. Orang-orang pengin bikin kontak mata

Sadarilah gengs ... bahwasanya banyak orang-orang di sekitar kalian yang pengin bikin kontak mata dengan kalian. Nah, itulah ciri orang yang menarik. Soalnya, tatapan singkat ke arah kalian dan ditutup dengan senyuman berarti sinyal yang ramah.

Di samping itu, tatapan panjang langsung ke mata kalian beserta senyuman menandakan emosi yang kuat dari orang itu biar bisa kenal kalian. Ada juga orang yang pengin menatap kalian dalam-dalam, bahkan terus mencari pandangan kalian meski kalian udah memalingkan dari orang itu.

Ya udah, jelas banget ... kalian tuh emang orang yang menarik. Tapi ya hati-hati aja sih. Apa kalian pernah mendapati hal ini? Kalo pernah atau sering ya berarti ....

4. Alis terangkat saat memandang kalian

Saat bertatapan dengan orang lain dan orang itu mengangkat alisnya, berarti dia? Dia bang Komeng? Ya bukanlah. Dia emang  tertarik dengan kalian.

Soalnya, alis yang terangkat tuh terjadi secara alami, otomatis pula. Kalian mungkin nggak sadar ada sinyal ini dari orang lain, tapi itu berarti positif kok. Dan itu berarti kalian emang terlihat menarik bagi orang tersebut.

Coba perhatikan respons orang lain deh ke kalian gimana (washingtonpost.com)

5. Orang menunjukkan duck lips ke kalian

Hal lain yang menunjukkan orang lain tertarik sama kalian adalah ketika mereka menunjukkan duck lips atau bibir bebek ke kalian. Itu juga terjadi tanpa mereka sadari ketika berhadapan dengan kalian.

Bukan pas lagi selfie ya, ini pas lagi berhadapan dengan kalian meski nggak sering-sering. Gestur ini emang agak aneh sih, karena berkaitan dengan keinginan untuk mencium kalian.

Pokoknya, gestur ini terjadi saat seseorang emang tertarik sama kalian, tapi dalam jarak yang lebih dekat tentunya.

6. Orang mendekat pada kalian

Mau gimana lagi? Kalian nggak bisa ngelawan keadaan kalo kalian emang menarik. Apalagi ketika orang lain nggak segan-segan untuk mendekat pada kalian.

Sebaliknya, kalian yang memang menarik pasti jarang banget mencoba mendekatkan diri pada orang lain. Ini terjadi karena kalian emang menarik dan berusaha menjaga jarak kalian.

Semut ngerubung permen, bunga dirubung lebah, dan bukan sebaliknya. Begitu lah kira-kira.

Udah, yakin aja ... kalian tuh emang menarik kok (the1thing.com)

7. Orang bakal ramah banget sama kalian, termasuk juga sebaliknya

Orang yang menarik biasanya emang disukai banyak orang. Makanya, kebanyakan orang mungkin bakal ramah banget sama kalian. Tapi mereka mungkin juga bisa berlaku sebaliknya.

Ya, orang yang berlaku sebaliknya biasanya orang yang nggak mau terlihat kalah menarik dari kalian. Tapi ngapain ditanggepin sih? Ngabisin tenaga. Kalem aja, orang-orang bakal sadar dengan sendirinya kok.

8. Mereka bakal terkejut dengan ketidakpercayaan diri kalian

Kayak tadi di awal, udah dijelasin kan bahwa banyak orang yang merasa nggak percaya diri sampe bisa menyalahkan dirinya sendiri. Tapi kalo kalian merasa nggak percaya diri soal kemampuan atau fisik kalian, orang lain yang kalian ceritakan tentang hal itu bakal ngerasa terkejoedh banget.

Masalahnya, orang itu mungkin nggak sadar bahwa kalian juga emang manusia biasa yang punya banyak kekurangan dan kelemahan. Nah, makanya mereka akan terkejoedh mendengar sesuatu yang bikin kalian nggak PD gitu.

Udah deh, kalian perhatikan tanda-tanda di atas dan pahamilah diri kalian sendiri bahwasanya kalian tuh menarik banget. Tapi kalo udah sadar, plis jangan sombong ... kalian bakal balik ke awal lagi dong nanti.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"