Nyesek! Bocah 3 Tahun Gak Pernah Bangun Lagi Untuk Selamanya Usai Tidur Siang, Penyebabnya Makan Kebanyakan

Nyesek! Bocah 3 Tahun Gak Pernah Bangun Lagi Untuk Selamanya Usai Tidur Siang, Penyebabnya Makan Kebanyakan

Kematian tragis dialami seorang anak 3 tahun yang dikenal dengan nama Tingting (nama samaran). Bocah 3 tahun itu dikenal sebagai gadis yang imut dan cantik. Jadi tidak heran kalau banyak orang menyukainya. Namun akhir hidupnya terbilang sangatlah menyakitkan.

Kejadian ini bermula saat orangtua Tingting mengirim anaknya ke rumah sang nenek ketika libur akhir pekan. Sebelum berangkat, Tingting sudah sarapan. Sementara itu, nenek yang bahagia melihat cucunya akan datang, menyiapkan sarapan untuk Tingting berupa roti sup dan dua telur.

Tidak hanya itu, nenek juga pergi ke supermarket untuk membeli sebungkus besar snack. Sambil duduk di sofa, Tingting asyik menonton kartun dan makan snack yang diberikan sang nenek. Ketika waktunya makan siang, Tingting tidak mau makan karena sudah banyak makan.

Foto: Ilustrasi Cucu Dan Nenek (Ayo Cerdas Indonesia)

Akan tetapi, sang nenek tetap memaksanya untuk makan. Dia membawakan semangkuk besar sup ayam dan nasi untuk makan siang Tingting. Saat Tingting menonton kartun, nenek menyuapi sup ayam tersebut. Selesai makan, nenek meminta cucunya untuk tidur siang di sofa.

Sang nenek kemudian dibuat khawatir karena Tingting tidak juga bangun padahal sudah jam 4 sore. Dia lantas membangunkan cucunya. Tapi tubuh Tingting sudah dingin dengan bibir menghitam dan mulut masih berisi sup ayam dan nasi yang tadi siang dia makan.

Nenek yang panik langsung menghubungi orangtua Tingting. Kedua orangtua Tingting harus menyetir ke rumah neneknya dan butuh waktu satu jam untuk sampai di sana. Sesampainya di rumah nenek, ayah dan ibu Tingting langsung membawa anaknya ke rumah sakit.

Namun sayangnya, setelah dilakukan pemeriksaan, dokter mengatakan kalau Tingting sudah meninggal dunia. Lebih lanjut, sang dokter mengungkapkan penyebabnya karena Tingting tidur setelah makan terlalu banyak dan akhirnya makanan tersebuut menyumbat trakeanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"