Nyesek Banget Dong, 4 Pasangan Calon Pengantin Ini Harus Berpisah Selamanya Padahal Sedikit Lagi Menikah

Nyesek Banget Dong, 4 Pasangan Calon Pengantin Ini Harus Berpisah Selamanya Padahal Sedikit Lagi Menikah

Momen menanti hari pernikahan adalah salah satu momen yang mendebarkan sekaligus membahagiakan bagi pasangan yang saling mencintai. Sebab setelah menikah, mereka akan bisa menghabiskan waktu bersama lebih banyak dan membangun seribu rencana masa depan bersama.

Sayangnya, beberapa pasangan calon pengantin tak bisa merealisasikan hal tersebut lantaran ditinggal mati oleh pasangannya. Padahal hari H sudah di depan mata.

Berikut ini 4 kisah pilu calon pengantin yang berakhir tragis karena salah satunya harus pergi untuk selamanya.

1. Meninggal sebelum resepsi

Seorang pria asal Padang, Sumatra Barat harus rela ditinggal pergi calon istrinya untuk selama-lamanya. Padahal tenda sudah dihias meriah dan terpasang rapi. 

Pria ini bahkan sempat jatuh pingsan setelah mendengar kabar bahwa calon istrinya meninggal.

2. Calon suami meninggal 16 jam sebelum pernikahan

Calon suami meninggal 16 jam sebelum menikah (boombastis.com)

Gadis bernama Annisa Putri sempat mengunggah kisah cintanya yang berakhir pilu di TikTok. Annisa awalnya mengunggah video momen saat dirinya menantikan hari pernikahannya dengan sang kekasih. Mulai dari 5 hari sebelum hari pernikahan, hingga sehari sebelumnya. Kebahagiaan terpancar dari wajah Annisa. Ia pun sudah melakukan siraman adat Jawa sebelum pernikahan.

Namun kenyataan berkata lain, ia dan Dzulfikar Attras Maulana, sang calon suami harus berpisah selama-lamanya. 16 jam sebelum ijab kabul, Dzulfikar meninggal dunia. Dalam video TikTok tersebut tampak Annisa memeluk nisan calon suaminya dan calon mahar.

3. Meninggal seminggu sebelum menikah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"