Nyesek Abis! Baru 1 Hari Nikah Dan Jadi Istri, Suaminya Ketahuan 'Belok' Punya Pacar Cowok

Nyesek Abis! Baru 1 Hari Nikah Dan Jadi Istri, Suaminya Ketahuan 'Belok' Punya Pacar Cowok

Pernikahan  merupakan suatu ikatan suci dari kedua insan yang berjanji untuk hidup bersama dalam sebuah rumah tangga baik dalam keadaan suka maupun duka. Bukan sembarang orang, biasanya dua orang yang dipertemukan itu adalah jodoh yang sudah ditentukan oleh Tuhan.

Akan tetapi, tidak selamanya cinta mengundang jodoh. Ada yang hanya singgah dan berakhirnya dengan perpisahan. Seperti yang dialami oleh wanita pemilik akun TikTok @raisakuu20. Dia membagikan kisah pernikahannya yang harus berakhir di usia yang baru seumur jagung yakni 1 hari.

Keputusan untuk berpisah ini dilakukan setelah dia mengetahui fakta mengejutkan bahwa suaminya adalah seorang penyuka sesama jenis atau homoseksual . Awalnya, dia membagikan potret cantik dirinya dengan kebaya lengkap dengan riasan yang membuatnya terlihat semakin memukau.

Dia berpose sambil tersenyum sumringah. Namun di balik senyumannya itu, dia mengaku dihancurkan setelah sebelumnya diperlakukan seperti ratu. “Dilamar seperti Ratu, Dihancurkan seperti Debu,” begitu keterangan dalam video yang sudah ditonton sampai 10 juta kali itu.

Foto: Pernikahan Singkat (TikTok)

Terlihat jelas, wanita tersebut mengalami kekecewaan mendalam di pernikahannya. Dia mengaku walaupun sudah menikah dirinya masih perawan. Perempuan itu juga mengatakan banyak hal mengejutkan terjadi dalam pernikahannya.

“I’have married but still virgin (Aku sudah menikah tapi masih perawan. Pernikahanku baru 1 hari. Banyak hal yang mengejutkan. Dan dia tidak mau menyentuhku dan bahkan hanya menganggapku sebagai pajangan,” sambungnya.

Yang lebih mengejutkan, sang pemilik akun menyiratkan pengakuan bahwa suaminya adalah penyuka sesama jenis.  “He not loving me but ‘Him’. Everything is over,” ungkapnya.

Kalimat tersirat ini mengatakan, bahwa sebenarnya sang suami tak mencintainya, melainkan mencintai ‘dia’ atau pria lain. Dalam video itu juga, dia menyertakan foto diduga suaminya dengan kekasih prianya sedang bergandengan tangan. Tampak pula seorang pria sedang tertidur di lantai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"