Novel Cinta Romantis Terbaru Siap Bikin Pembacanya Baperan Nih... Udah Baca Belom?

Novel Cinta Romantis Terbaru Siap Bikin Pembacanya Baperan Nih... Udah Baca Belom?

Novel cinta romantis terbaru tuh beda banget. Kita mungkin terbiasa sama tayangan audio-visual, tapi jadi menyampingkan karya lain seperti tulisan.

Emang sih, tulisan tuh makan waktu untuk ngabacanya. Tapi kalian perlu membaca untuk membangkitkan daya imajinasi kalian gengs! Biar imbang lah, lagian pengetahuan kalian juga pasti bertambah. Apalagi soal "perasaan" begini... novel cinta romantis terbaru udah dikemas dengan berbagai kisah yang lebih menarik lagi.

Buat kalian yang suka baca novel, ini dia deretan novel cinta romantis terbaru yang siap bikin pembacanya baperan. Udah pada baca belom nih? Simak deh....

1. Bet Me

1. Bet Me Novel Bet Me (jennycrusie.com)

Novel cinta romantis terbaru yang siap bikin baper pembacanya berjudul Bet Me. Novel ini ditulis oleh Jennifer Crusie tahun 2004 lalu. Ini novel asik, ceritanya pun menarik.

Crusie menampilkan sudut pandang seorang perempuan yang gak percaya dengan cinta sejati. Tokohnya bernama Minerva Dobbs. Suatu kali, Minerva bertemu dengan Calvin Morrisey.

Lebih lengkapnya, kalian lebih baik baca deh novel Bet Me. Novel ini udah memenangkan beberapa penghargaan seperti Romance Writers of America's Prize dan The Rita Award untuk kategori Best Contemporary Single Title tahun 2005.

2. Flipped

2. Flipped Novel Flipped (torontopubliclibrary.typepad.com)

Kalo novel berjudul Flipped ini karangan Wendelin van Draanen. Terbitnya tahun 2003 dan berkisah tentang cinta monyet dua anak manusia. Asiknya, novel ini disampaikan dari dua sudut pandang dan berganti-gantian gitu deh.

Ini kisah cinta antara Juli Barker dan Bryce Loski. "Kejar-kejaran" pun terjadi... ya biasa lah biar ada dramanya. Novel Flipped ini menyuguhkan cerita yang segar, lucu, dan romantis. Dan tahun 2010 lalu, novel ini juga udah diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama.

Novel ini gak begitu tebal. Tapi jalan ceritanya oke banget buat para pembacanya pada baper loh gengs. Baca novelnya dulu, terus tonton deh filmnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"