Nikita Mirzani Sindir Najwa Shihab yang Suka Bongkar Aib Polisi: Nanti Gue yang Buka Aib Loe

Nikita Mirzani Sindir Najwa Shihab yang Suka Bongkar Aib Polisi: Nanti Gue yang Buka Aib Loe

Nikita Mirzani memperlihatkan sikapnya yang tak suka kepada Najwa Shihab karena dianggap sering menyentil kehidupan hedonis para polisi.

Ia bahkan menyebutkan sebuah pepatah, "Ada pepatah bilang. Jangan buka aib orang nanti aibnya dibuka orang lain. Mungkin gue yang buka aib loe," ujarnya dikutip dari Hops.id, Senin 19 September 2022.

Ia pun menyarankan jika Najwa Shihab berhenti menyebut institusi kepolisian. Jika ingin menyindir, baiknya sebut langsung oknum polisi yang Najwa anggap bergaya hedon itu.

Nikita menuliskan pendapatnya bahwa Najwa Shihab smeestinya bersikap independen sebagai jurnalis dan tak pilih-pilih dalam mengomentari tokoh. Ia pun membandingkan nasibnya dengan Najwa Shihab ketika berurusan dengan kepolisian.

Nikita Mirzani sindir Najwa Shihab karena sering sindir kehidupan hedon polisi (suara.com)

Selama berkarir, Najwa Shihab dikabarkan pernah terseret kasus hukum. Bedanya, ia tak dipenjara atas kasus tersebut.

Contohnya, ia  pernah dilaporkan oleh Polda Metro Jaya oleh relawan Jokowi karena melakukan wawancara monolog dengan kursi kosong yang dipresentasikan sebagai Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan hingga menggemparkan publik.

Perbuatannya itu dianggap sudah mempermalukan Menkes dan menjadi contoh buruk untuk jurnalis lainnya.

Akan tetapi, proses tersebut berhenti di tengah jalan dan Najwa Shihab sama sekali tak menjalani pemeriksaan polisi sehingga bebas dari jerat hukum.

Hal inilah yang kemudian disampaikan Nikita Mirzani mengenai kasus hukum yang ia terima dengan Najwa Shihab saat berurusan dengan hukum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"