Niat Hati Ingin Buang Botol yang Ia Temukan di Pantai, Wanita Ini Kaget Lihat Isinya

Niat Hati Ingin Buang Botol yang Ia Temukan di Pantai, Wanita Ini Kaget Lihat Isinya

Seorang perempuan yang menemukan botol di pantai mengaku tak menyangka bahwa ia mendapat surat di dalamnya. Berawal dari ingin membuangnya, surat yang berada di dalam botol temuan itu justru viral hingga ditonton jutaan orang ketika diunggah di media sosial TikTok.

Momen tersebut dibagikan Kartika Arivia Khairunnisa lewat akun @typicarv di TikTok, pada Kamis (30/9/2021) lalu. Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak awalnya Kartika tengah bersantai di pantai bersama teman-temannya.

Kemudian, tampak sebuah botol yang tergeletak begitu saja, lalu dipungut oleh Kartika untuk dibuang ke tong sampah. Namun, sebelum dibuang, Kartika melihat adanya benda putih di dalam botol sehingga membuatnya penasaran.

"Awalnya kita duduk-duduk, terus kita lihat ada botol ini, di sini. Nah, habis itu kita pungut botol ini karena mau buang ke tempat sampah," ujar Kartika dalam keterangan videonya.

Pungut Botol di Pantai, Wanita Ini Kaget Isinya Surat yang Ditulis 6 Tahun Lalu (TikTok)

Ketika membukanya, perempuan tersebut mendapati isi dari botol itu adalah surat yang sudah dalam keadaan basah. Pada surat tersebut, tertera waktu pembuatannya, 30 Desember 2015, nyaris enam tahun silam.

Tertulis pula bahwa surat itu ditujukan kepada gadis bernama Naisa Hilfia Yuriza. Kepada orang yang menemukan surat tersebut, penulis meminta tolong agar menyampaikannya kepada nama yang tertera.

"Dari orang masa depan. Jadi aku sendiri juga nggak tahu itu pengirimnya siapa," kata Kartika.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"