Niantic Umumkan Jadwal Event Dunia Nyata untuk Gim Harry Potter dan Pokémon Go

Niantic Umumkan Jadwal Event Dunia Nyata untuk Gim Harry Potter dan Pokémon Go

Acara dunia nyata Niantic untuk 2019 terbilang sukses besar. Dari keseluruhan event, mereka bisa menghasilkan $ 249 juta dalam pendapatan pariwisata di Chicago, Dortmund dan Montréal. 

Hal itu yang menjadi modal dari perusahaan untuk kembali menggelar festival serupa di tahun 2020. Rencana tersebut diungkapkan pada situs web Niantic.  

Niantic sendiri memiliki beberapa event di dalam gim untuk Pokémon Go, Harry Potter: Wizards Unite dan pemain Ingress di seluruh dunia dalam beberapa bulan mendatang.

Niantic umumkan jadwal festival dunia nyata untuk gim-gim mereka (nianticlabs.com)

Penggemar Pokémon Go dapat menantikan empat festival di paruh pertama tahun ini, dimulai dengan festival yang bertepatan dengan Festival Lentera Taiwan di Taichung mulai 6 hingga 9 Februari. 

Berikutnya adalah acara Safari Zone, di mana para pemain dapat menangkap Pokémon eksklusif kawasan, di St. Louis dari tanggal 27 hingga 29 Maret. Tiket untuk acara akan tersedia mulai 24 Januari. 

Pemain dari kota Liverpool juga mendapatkan acara Safari Zone dari 17 April hingga 19, dengan tiket mulai dijual pada 31 Januari. Entri terakhir dalam kalender Pokemon Go adalah acara Safari Zone lain di Philadelphia dari 8 Mei hingga 10 Mei.

Niantic umumkan jadwal festival dunia nyata untuk gim-gim mereka (engadget.com)

Sementara itu, penggemar Harry Potter dapat menantikan Festival Fans Harry Potter: Wizards Unite yang kedua. Belum ada tanggal pasti kapan acara ini akan digelar. Tapi tahun lalu acara digelar bertepatan dengan Hari Buruh di akhir pekan.

Akhirnya, Niantic merencanakan tiga acara internasional untuk pemain Ingress. Acara bertajuk Perpetua Hexathlon akan diadakan pada tanggal 29 Februari, sementara Lexicon Hexathlon dijadwalkan untuk tanggal 25 April. 

Kedua acara akan berlangsung di beberapa lokasi di Eropa, Amerika Utara dan Asia Pasifik. Ada juga Requiem Anomaly Munich, yang digelar pada tanggal 9 Mei.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"