Nggak Sampai Sejuta, Harga Kaus Hitam yang Dipakai Elon Musk Saat Ketemu Opung Luhut

Nggak Sampai Sejuta, Harga Kaus Hitam yang Dipakai Elon Musk Saat Ketemu Opung Luhut

Elon Musk  kembali mencuri perhatian. Manusia paling kaya sedunia ini tampil cukup santai ketika bertemu Menteri Kordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Pandjaitan  di Amerika Serikat. Jika Luhut memakai setelan jas rapi, Elon hanya pakai kaus warna hitam dengan motif garis-garing miring di bagian depan.

Ternyata kaus itu dijual di marketplace bernama Redbubble. Redbubble adalah situs belanja online yang berasal dari Melbourne, Australia. Brand itu diketahui menjual barang-barang limited edition karya seniman dunia. Nah kaus yang dipakai Elon merupakan karya dari Love2Adventure.

Love2Adventure menamani jenis kaus tersebut dengan nama Tesla Elon Musk tables battery electrode silicon nanowires shareholders meeting Classic T-Shirt.Sebuah nama yang cukup panjang namun tentu kaus itu memang sengaja didesain khusus untuk Elon. Apakah masyarakat biasa bisa membeli dan memakai kaus tersebut?

Nggak Sampai Sejuta, Harga Kaus Hitam yang Dipakai Elon Musk Saat Ketemu Opung Luhut (Instagram @luhut.pandjaitan)

Tentu bisa karena kaus itu resmi dijual di marketplace tersebut. Kaus tersebut dijual dengan harga 18,90 US Dollar atau sekitar Rp 272 ribu dengan desain yang standar. Sementara itu kaus berdesain premium tentu dijual dengan harga yang jauh lebih mahal sekitar 37,42 US Dollar atau sekitar Rp 539 ribu.

Tentu kaus itu sangat murah bagi Elon yang punya harta mencapai 264,6 miliar US Dollar. Sebagai orang paling kaya di dunia, Elon berhasil mengalahkan para kompetitornya yang beberapa tahun lalu kekayaannya jauh di atasnya, sebut saja salah satunya Jeff Bezos pendiri Amazon yang cuma punya uang 177,5 miliar US Dollar.

Pria berusia 50 tahun itu memiliki nama lengkap Elon Reeve Musk. Dias elain sebagai pebisnis juga seorang industrialis Amerika Serikat yang mendirikan banyak perusahaan SpaceX, CEO Tesla, dan pendiri The Boring Company, dan pendiri Neuralink. Tentu kekayaannya diprediksi akan semakin besar di beberapa tahun mendatang.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"