Nggak Cuma Gemes, Kolaborasi Melissa X BT21 Ini Ciptakan Koleksi yang Bisa Didaur Ulang

Nggak Cuma Gemes, Kolaborasi Melissa X BT21 Ini Ciptakan Koleksi yang Bisa Didaur Ulang

Penggemar karakter LINE pasti udah nggak asing sama BT21. Yup, udah bukan rahasia lagi kalau karakter hasil buatan 7 member BTS ini jadi salah satu karakter ikonik LINE dan favorit millennials dan Gen Z. 

7 karakter tersebut adalah Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky dan Van. Mereka pun memiliki ciri khas masing-masing yang gemes banget! Nggak heran deh kalau beberapa orang terutama ARMY (sebutan bagi penggemar BTS) berlomba-lomba untuk mengoleksi BT21 ini.

Kolaborasi Melissa X BT21 (Line Today)

Kini, BT21 hadir dalam koleksi Melissa terbaru. Melissa X BT21 hadir dalam 5 koleksi collectable products dengan aksesoris karakter BT21 yang dapat dipasang dan ditukar sesuai selera. Bukan tanpa alasan, Melissa menyadari bahwa BT21 kini merupakan bagian tak terpisahkan dari hidup Gen Z saat ini. 

"Melissa telah melihat bagaimana BT21 memiliki semangat anak muda yang sangat positif dan bahkan bisa menggerakkan dunia. Melissa juga memiliki semangat yang sama untuk terkoneksi dengan generasi muda melalui fashion, art, dan desain. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan BT21 dan membawa 5 koleksi tersebut ke pada pengguna Melissa," ujar Eltine selaku Brand Manager Melissa Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"