Nggak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Alasan Pria Lebih Betah Melajang

Nggak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Alasan Pria Lebih Betah Melajang

Semua orang sepakat bahwa laki-laki umumnya menikah lebih lambat dari kaum Hawa. Sebenarnya apa sih alasan pria lebih betah melajang dan seolah tak pernah khawatir terlalu tua untuk membangun mahligai rumah tangga?

Faktanya, perempuan umumnya selalu merasa dikejar usia jika belum menikah. Lain halnya dengan pria yang lebih betah melajang, mereka seakan lebih santai mengejar impian, tanpa khawatir dikejar umur. Namun tentu semua itu bukan tanpa alasan. Ada beberapa hal yang menyebabkan dia tetap memilih sendiri, meski merasa kesepian. Simak ulasannya!

1. Belum Siap

1. Belum Siap AlasanPria Lebih Betah Melajang (via Pikiran Rakyat)

Pria yang betah melajang utamanya bisa disebabkan karena dia belum siap untuk menikah. Mereka masih ingin menikmati kebebasan, dan enggan terkekang dalam ikatan rumah tangga. Belum lagi, mereka mungkin merasa belum mampu secara finansial.

Selain itu, bagi pria, menikah enggak hanya butuh finansial yang matang, tapi juga mental yang kuat agar tidak memberikan dampak buruk pada rumah tangganya kelak. Kebanyakan pria khawatir dirinya belum bisa menjadi suami dan ayah yang baik dalam rumah tangga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"