Ngeri! Wanita Ini Sudah 20 Tahun Hobi Makan Tisu Toilet, Rela Habiskan Uang Rp40 Juta Setahun

Ngeri! Wanita Ini Sudah 20 Tahun Hobi Makan Tisu Toilet, Rela Habiskan Uang Rp40 Juta Setahun

Di dunia ini, ada berbagai jenis makanan yang enak. Meski begitu, ada saja orang yang justru memiliki kebiasaan makan aneh. Salah satunya terjadi wanita bernama Kinah yang punya hobi memakan tisu toilet.

Hal ini terungkap saat Kinah tampil dalam program TLC My Strange Addiction: Still Addicted?. Kinah mengaku tisu toilet sebagai camilan favoritnya. Dia pun bisa menghabiskan empat gulungan tisu toilet setiap harinya. 

Kemanapun dia pergi, termasuk bekerja, di mobil bahkan salon kuku, Kinah selalu makan tisu toilet. Hobi ini sudah dilakukan Kinah selama 20 tahun. Sepanjang itu, Kinah sudah mengonsumsi total 14.000 pon (6.350 kg) tisu toilet.

Kebiasaan aneh Kinah ini menelan biaya sekitar US$2.700 (lebih dari Rp40 juta) dalam setahun. Menurut Kinah, kebiasaan ini bernilai setiap sen. Dia juga merasa tisu toilet tidak memiliki kalori ataupun bisa membuat seseorang mabuk.

Kinah, Wanita Yang Punya Hobi Makan Tisu Toilet (TLC)

"Kamu tahu perasaan itu, seperti setelah Thanksgiving, kamu makan semua makanan favoritmu dan kamu hanya duduk di sofa untuk bersantai, seperti, itulah yang kurasakan setelah aku makan tisu toilet," jelas Kinah. 

"Dan coba tebak, tisu toilet tidak mengandung kalori. Dan itu bahkan tidak akan membuatmu mabuk," sambungnya. Selama dua dekade terakhir, Kinah pun sudah berubah menjadi semacam penikmat tisu toilet. 

Biasanya, Kinah memisahkan tisu menjadi satu lapis dibanding tisu yang tebal. Ini karena lebih mudah untuk dikonsumsi. Kinah juga menyebut tisu toilet begitu renyah seperti makan PB and J, semacam sandwich selai kacang dan jeli namun tanpa kerak.

Meski begitu, tak semua orang dalam hidup Kinah mendukung hobinya. Seperti mantan tunangannya, Anthony yang sangat membenci kebiasaan itu. "Kamu tahu, tisu toilet tidak dimaksudkan untuk konsumsi manusia. Itu tidak dicerna di tubuhmu. Itu menjijikkan, bung," kata Anthony.

Kinah mengatakan kebiasaannya makan tisu toilet ini menarik perhatian terlebih saat dia ada di depan umum. Namun Kinah merasa tidak keberatan jika banyak orang menganggap kebiasaan makannya ini aneh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"