Aneh Tapi Nyata, Seorang Wanita Suka Makan Tisu Toilet, Alhasil Isi Perutnya Jadi Begini

Aneh Tapi Nyata, Seorang Wanita Suka Makan Tisu Toilet, Alhasil Isi Perutnya Jadi Begini

Benar-benar kebiasaan yang aneh dan tak masuk akal. Seorang wanita bernama Kesha, punya kebiasaan mengkonsumsi tisu toilet. Dirinya bahkan bisa menghabiskan beberapa gulung tisu setiap harinya.

 

Kecanduannya itu pun semakin parah. Wanita 34 tahun ini mengaku tak bisa melewati hari tanpa mengkonsumsi 75 lembar tisu toilet.

 

Ternyata, kondisi Kesha ini disebut  xylophagia, sebuah kondisi gangguan makan yang berkaitan dengan konsumsi kertas yang ia lakukan sejak kecil.

 

Ia yakin jika kecanduannya itu disebabkan karena trauma kecil yang ia alami saat masih duduk di kelas 6 SD. Saat itu, Kesha harus pindah dan tinggal dengan nenek dan bibinya.

 

"Saya pikir saya senang memakannya karena suka tekstur tisu toilet itu ketika mengenai lidah, rasa bagaimana tisu itu larut di lidah," kata Kesha, saat tampil di program acara 'My Strange Addiction' yang ditayangkan TLC.

Ilustrasi tisu gulung toilet (detik)

 

Selama mengkonsumsi tisu toilet 23 tahun, Kesha sering mengalami masalah pencernaan seperti sulit BAB hingga kondisi perut yang kram.

 

"Jika usus Anda rusak di dalam perut, bisa fatal, dan fatalnya bisa terjadi dengan sangat cepat. Anda membahayakan tubuh Anda dan sama saja mempertaruhkan nyawa," kata dokter Kimm Dennis yang juga hadir dalam acara tersebut.

 

Sebelum bertemu dengan dokter Kimm, Kesha tak tahu jika kebiasaannya itu bisa merusak kesehatannya. Sampai saat ini, Kesha masih berharap bisa mendapatkan penanganan dan sembuh dari kebiasaannya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"