Ngeri! Wanita Ini Ditembak Suami Sendiri Saat di Restoran, Penyebabnya Baru Terungkap

Ngeri! Wanita Ini Ditembak Suami Sendiri Saat di Restoran, Penyebabnya Baru Terungkap

Seorang penyanyi asal Meksiko dikabarkan tewas dalam kondisi mengenaskan. Wanita bernama Yrma Lydya itu tewas setelah ditembak suaminya sendiri di sebuah restoran.

Berita tersebut tentu sangatlah mengejutkan apalagi setelah pria tersebut sempat mencoba melarikan diri dengan menyuap polisi. Memang, sebelum kasus tersebut, mereka sempat jadi perbincangan karena perseteruan yang baru terungkap.

Yrma Lydya yang berusia 21 tahun itu dibunuh oleh suaminya,  Jesús Hernández di sebuah ruangan khusus di restoran yang berada di Kota Meksiko.

Menurut pengakuan saksi mata, mereka sempat bertengkar hebat sebelum pria 79 tahun itu menembak istrinya sebanyak 3 kali. Setelah melakukan tindakan bengis itu, Jesus melarikan diri dengan mobil sebelum ditahan polisi.

Yrma Lydya, penyanyi asal Meksiko tewas setelah ditembak suaminya sendiri (detik.com)

Motif Jesus menembak istrinya pun membuat publik penasaran. Walau belum ada pernyataan resmi soal penyebabnya, beberapa mengatakan jika pertengkaran mereka dipicu karena perceraian.

Yrma sebelumnya diduga sempat mendatangi firma hukum untuk membantu proses perceraiannya. Ia mengaku ingin bercerai karena mengalami kekerasan rumah tangga.

Jesus juga pernah mengancam Yrma dengan senjata. Walau pernah melakukan kekerasan, yrma memutuskan untuk memberikan kesempatan kedua untuk suaminya itu. Belum diketahui berapa lama mereka sudah menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"