Ngeri! Selingkuh Sama Wali Murid, Guru Ini Tega Culik Anak Didiknya Buat Balas Dendam Ke Istri Sah

Ngeri! Selingkuh Sama Wali Murid, Guru Ini Tega Culik Anak Didiknya Buat Balas Dendam Ke Istri Sah

Pengguna media sosial beberapa waktu lalu dikejutkan dengan perselingkuhan yang terjadi antara guru dan wali muridnya. Kisah ini berawal dari seorang wali kelas yang jatuh cinta kepada wali murid yang tidak lain ayah dari siswanya.

Dikutip dari Eva.vn, guru bernama Chu Anh itu memiliki tugas bertemu dengan orangtua murid setiap bulannya untuk melaporkan dan mendiskusikan pembelajaran siswanya. Di sinilah, dia mengenal Truong Bang, ayah dari muridnya bernama Tieu Vu.

Sejak pertama kali mereka bertemu dan berinteraksi, Chu Anh sudah mengagumi pria itu. Tapi dia masih menahan diri, karena dirinya paham bahwa pria itu sudah menikah. Jadi, Chu Anh tidak melakukan apa pun yang melampaui batas.

Sampai akhirnya, dia mulai berani mendekati Truong Bang setelah ayahnya terlilit utang. Di mana, sang ayah meminta Chu Anh untuk mengirimkan uang sekitar Rp100 juta. Sebagai guru dari pedesaan yang bekerja di kota, Chu Anh juga menghadapi banyak kesulitan.

Perselingkuhan Guru Dengan Wali Murid (Tribunnews)

Gajinya hanya cukup untuk biaya hidup. Dia memang memiliki sedikit tabungan namun tak bisa melunasi utang ayahnya. Setelah berpikir beberapa saat, Chu Anh tiba-tiba teringat Truong Bang. Dia berpikir, masalahnya bisa terselesaikan jika bisa membina hubungan baik dengannya.

Bermula dari situ, Chu Anh pun menggunakan kesulitannya untuk menghubungi Truong Bang dan memintanya untuk bertemu. Setelah mengobrol, Chu Anh mengetahui bahwa hubungan Truong Bang dengan istrinya, Vuong My tidak baik hingga berniat bercerai.

Beberapa hari kemudian, Chu Anh terus bertemu Truong Bang. Suatu hari, dia sengaja berpenampilan seksi dan memanfaatkan penampilan cantiknya untuk merayu Truong Bang. Dengan mudahnya, dia membuat Bang jatuh cinta hingga menjalani malam penuh gairah bersama.

Sejak saat itu, keduanya menjalin hubungan terlarang. Tak hanya cintanya yang terpuaskan, Chun Anh juga mendapat uang dari Truong Bang sehingga dia bisa dengan mudah membantu ayahnya untuk melunasi seluruh utangnya.

Lambat laun, sang istri sah, Vuong My mulai curiga dan mengetahui hubungan terlarang keduanya. Dia pun diam-diam mengumpulkan banyak bukti lalu membawanya ke sekolah tempat Chu Anh bekerja untuk mengungkap faktanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"