Ngeri! Sambil Tersenyum Ibu Yang Gorok 3 Anaknya Bongkar Alasan Perbuatan Keji, Kini Ingin Tobat Sebelum Mati

Ngeri! Sambil Tersenyum Ibu Yang Gorok 3 Anaknya Bongkar Alasan Perbuatan Keji, Kini Ingin Tobat Sebelum Mati

Media sosial digemparkan dengan beredarnya video tentang seorang ibu  muda yang melakukan percobaan pembunuhan  pada tiga anak kandungnya. Peristiwa yang terjadi di Brebes, Jawa Tengah tepatnya di Dukuh Sokawera, Kecamatan Tonjong ini terbilang sadis. Sang ibu melukai leher anak-anaknya dengan benda tajam dengan cara digorok.

Kejadian ini diketahui saat bibi korban mendengar teriakan dari dalam kamar yang ditempati ibu tersebut dengan anak-anaknya pada Minggu pagi, 20 Maret 2022. Setelah didobrak, dia pun mendapati tiga bocah yakni KA (10), A (7), dan E (5) sudah bersimbah darah.

Malang bagi anak kedua pelaku yakni A meninggal di tangan ibunya dengan kondisi leher nyaris putus dalam posisi terbaring di atas kasur. Sementara si sulung mengalami luka di bagian dada serta si bungsu luka di leher. Keduanya yang masih selamat langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS). Sementara sang ibu dipindahkan ke rumah tahanan Mapolres Brebes.

Foto: Ibu Gorok Anak (Kumparan)

Kini, beredar video pengakuan pelaku yang mendekam di balik jeruji besi. Sambil mengenakan mukena berwarna hitam, tidak terlihat wajah sedih dari raut wajah ibu tersebut, bahkan dia sesekali tersenyum. Dalam video itu, sang ibu sempat meminta air hangat karena kehausan. Pelaku juga mengaku tidak gila usai membunuh anak kandungnya. Dia mengatakan dirinya sudah sejak kecil dikurung.

“Saya ini enggak gila pak, dari kecil sudah dikurung. (dikurung) sama semuanya,” kata dia dalam video yang diunggah akun TikTok @metropolitan.id.

Pelaku juga sempat bercanda dengan perekam video kalau dia ingin mengganti namanya. “Nama saya Kanti Utami, mau diganti Mutmainah saja ya. Cantik kan nama saya?,” kata dia sambil tersenyum lebar.

Tapi beberapa saat kemudian, raut wajahnya berubah sedih saat menceritakan kondisi keluarganya yang serba kekurangan. Baik kurang kasih sayang maupun kurang dalam hal ekonomi. “Saya enggak gila pak. Saya pengin disayang sama suami, tapi suami saya sering nganggur. Saya enggak sanggup lagi kalau (suami) kontraknya habis terus nganggur lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut, ibu yang diketahui berprofesi sebagai makeup artist ini kemudian mengungkap alasannya tega berbuat keji dengan membunuh anak-anaknya. Dia pun mengaku ingin menyelamatkan mereka. Ibu itu tidak ingin melihat ketiga anaknya mengalami kesulitan sama seperti yang dialaminya. Kini, dia pun ingin tobat sebelum meninggal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"