Bisa Jadi Tanda Kehilangan, Ini 5 Kemungkinan Arti Mimpi Ibu Meninggal Dunia, Nomor 4 Buat Khawatir

Bisa Jadi Tanda Kehilangan, Ini 5 Kemungkinan Arti Mimpi Ibu Meninggal Dunia, Nomor 4 Buat Khawatir

Ibu merupakan sosok yang berharga untuk seseorang. Tanpa adanya ibu, mungkin kita tidak pernah ada di dunia. Walaupun sudah dewasa, terkadang kita masih ingin bermanja dan tidak mau kehilangan ibu. Tapi pernahkah kamu mengalami mimpi melihat ibu meninggal dunia. Hal ini tentu membuat kamu langsung menangis dan memastikan kalau ibu kamu dalam keadaan baik-baik saja.

Mimpi ini pun langsung membuat kamu bertanya-tanya apakah ini sebagai firasat akan kehilangan orang yang kamu sayangi. Tapi tenang saja, ternyata mimpi kematian sebenarnya menunjukkan adanya perubahan yang akan terjadi dalam hidup kamu. Dilansir dari alodreams.com, berikut 5 arti mimpi melihat ibu meninggal dunia. Apa saja artinya? Yuk di-scroll!

1.    Kehilangan Passion

Arti mimpi kehilangan ibu yang pertama digambarkan sebagai kehilangan. Tapi bukan kehilangan orang yang kamu sayangi, melainkan hilangnya memori menyedihkan yang kamu pernah alami sebelumnya. Tanpa disadari, kamu menggambarkan rasa sedih tersebut dengan mimpi kehilangan ibu tercinta. Tidak hanya itu saja, mimpi ini juga bisa menandakan kalau kamu akan kehilangan passion atau minat yang menurut kamu sangat berarti. Kamu pun kesulitan move on walaupun sudah memilih untuk membiarkan hal itu pergi.

2.    Tanda Kedewasaan

Foto: Arti Mimpi (Suara.com)

Ada kemungkinan lain dari mimpi ibu meninggal dunia yaitu sebagai tanda pendewasaan diri kamu. Selama ini, ibu dianggap sebagai orang yang paling bisa kamu andalkan untuk menentukan keputusan. Bahkan ketika masih kecil, ibu yang juga menemani tumbuh kembangmu. Jadi, arti mimpi ibu meninggal ini merupakan simbol kalau kamu sudah tidak membutuhkan bantuan ibu untuk membimbing karena kamu sudah bisa menentukan keputusan sendiri.

3.    Ada Rasa Tidak Nyaman

Kemungkinan arti lain saat mimpi ibu meninggal adalah simbol kalau kamu sedang tidak merasa nyaman dengan hidupmu. Kamu dipenuhi rasa sakit yang akhirnya membuat kamu mudah marah, tersinggung serta gampang menyerah. Jika ini terjadi, kamu disarankan kamu untuk bergegas mencari udara segar untuk mengembalikan semangatmu. Selain itu, ada cara lain yang bisa kamu lakukan adalah mengucap syukur atas apa yang sudah diberikan misalnya hal-hal kecil di hidpmu agar beban kamu lebih ringan dari sebelumnya.

4.    Tanda Ancaman Akan Datang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"