Ngeri! Puluhan Burung Mati Dehidrasi di India Setiap Hari, Apa yang Terjadi?

Ngeri! Puluhan Burung Mati Dehidrasi di India Setiap Hari, Apa yang Terjadi?

Tim penyelamat di negara bagian Gujarat barat India mengambil lusinan burung yang jatuh kelelahan dan dehidrasi setiap harinya. Hal itu terjadi saat gelombang panas yang menyengat mengeringkan sumber air di kota terbesar di negara bagian itu.

Petak besar Asia Selatan mengering di musim panas terpanas dalam beberapa dekade, mendorong Perdana Menteri India Narendra Modi untuk memperingatkan meningkatnya risiko kebakaran.

Dokter di rumah sakit hewan yang dikelola oleh Jivdaya Charitable Trust nirlaba di Ahmedabad mengatakan mereka telah merawat ribuan burung dalam beberapa minggu terakhir. Tim penyelamat telah membawa lusinan burung terbang tinggi seperti merpati atau layang-layang setiap hari.

Kondisi kekeringan di Gujarat India (katakini.com)

“Tahun ini adalah salah satu yang terburuk dalam beberapa waktu terakhir. Kami telah melihat peningkatan 10 persen dalam jumlah burung yang perlu diselamatkan,” kata Manoj Bhavsar, yang bekerja dengan lembaga tersebut dan telah menyelamatkan burung selama lebih dari satu dekade.

# Pertolongan Pertama pada Burung yang Dehidrasi

Dokter hewan di rumah sakit terpercaya yang bertugas memberi makan burung tablet multi-vitamin dan menyuntikkan air ke mulut mereka menggunakan jarum suntik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"