Ngeri! Nyamar Jadi Dewa Hindu Berkedok Buka Jasa Hapus Dosa, Wanita Ini Paksa Korbannya Makan Kotoran

Ngeri! Nyamar Jadi Dewa Hindu Berkedok Buka Jasa Hapus Dosa, Wanita Ini Paksa Korbannya Makan Kotoran

Seiring berjalannya waktu, pekerjaan di bidang jasa makin beragam. Hal ini juga karena mengikuti kebutuhan pasar. Akan tetapi, jasa yang ditawarkan semakin nyeleneh dan di luar dugaan. Seperti yang pernah ditawarkan wanita di Singapura ini.

Dilansir dari South China Morning Post, seorang wanita bernama Woo May Hoe menghadapi 50 tuduhan penipuan setelah menyamar sebagai Dewi Hindu untuk mendapatkan keuntungan. Hal ini bermula saat kondisi Covid-19 yang menyebabkan banyak orang meninggal.

Wanita berusia 52 tahun itu pun membuka jasa untuk menghapus dosa-dosa mereka. Namun ritual yang dilakukan terbilang sangat di luar nalar. Woo May Hoe memaksa lima korban yang datang kepadanya untuk menelan kotoran manusia.

Pengadilan Di Singapura (Yahoo News)

Tidak hanya itu saja, wanita itu juga memerintahkan para korban untuk mencabut gigi mereka sendiri. Bahkan, May memukuli kliennya dengan tongkat pel dan menyebutnya sebagai bagian dari ritual penyucian diri.

Selain penganiayaan fisik, Woo May Hoe juga dituduh menipu beberapa korban yang melibatkan jutaan dolar. Semua korban dilaporkan sudah menyerahkan uang tunai mulai dari SGD$3.000 (Rp34 juta) hingga SGD$100.000 (Rp1 miliar) kepada May untuk membeli ternak.

Uang ini sebagai bentuk sumbangan untuk menebus dosa, meningkatkan kesehatan atau mencegah orang tua mereka mengalami masalah kesehatan. Di tahun 2012, seorang wanita juga pernah menyerahkan SGD$500.000 (Rp5,4 miliar) tunai kepada Woo untuk tujuan yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"