Ngeri! Membuatmu Merinding dan Berkenyit, Ratu Cina Ini Konsumsi ASI Biar Awet Muda dan Buat Peternakan Wanita

Ngeri! Membuatmu Merinding dan Berkenyit, Ratu Cina Ini Konsumsi ASI Biar Awet Muda dan Buat Peternakan Wanita
Tu Hy (Lich Van Nien)

Udah bukan rahasia lagi ya kalau Cina merupakan salah satu negara yang memiliki sejarah dan budaya yang unik. Sayangnya, beberapa keunikan tersebut malah dianggap sebagai tradisi yang aneh sampai saat ini.

Umumnya kebiasaan-kebiasaan tersebut dilakukan oleh kaum bangsawan. Salah satu kebiasaan raja yang dinilai cukup aneh ialah raja yang berhubungan intim bersama ratusan selir guna mempertahankan kesuksesan kerajaan. Selain itu, ada pula kebiasaan unik lainnya.

Salah satu tradisi lain yang dianggap 'aneh' dalam kerajaan Cina ialah kebiasaan minum ASI untuk tujuan awet muda. Dinasti Qing atau bangsawan dari dinasti tersebut gemar mengonsumsi susu manusia.

Salah satunya ialah sosok janda kerajaan Tu Hy. Ia adalah bangsawan Cixi yang dikenal mengonsumsi ASI secara rutin sampai meninggal. Ia memiliki setidaknya tujuh kebiasaan, antara lain mengonsumsi teh, berkumur, merias wajah, menata rambut, merokok, berganti pakaian, hingga makan pagi.

Tu Hy (Techz)

Kebiasaan minum teh tersebut ia lakukan dengan dicampurkan bersama bahan susu manusia serta susu sapi setiap hari. Tak hanya itu, ia pun juga gemar minum ASI ketika dirinya dalam masa menyusui.

Tu Hy mempunyai standar khusus dalam memilih ASI yang akan ia konsumsi dan diperah dari para wanita. Umumnya wanita yang dipilih ialah yang sedang membesarkan bayi serta mempunyai kualitas susu tinggi.

Ia menganggap jika kualitas ASI yang baik bisa membangkitkan kembali kecantikannya. Alhasil ASI mereka terpaksa diperah setiap hari. 

Jahatnya, Tu Hy juga menciptakan sebuah peternakan 'wanita' yang menyematkan generator di payudara wanita-wanita tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"