Ngeri! Gara-gara Minum Kopi, Wanita Cantik Ini Sulit Napas dan Nyaris Tewas

Ngeri! Gara-gara Minum Kopi, Wanita Cantik Ini Sulit Napas dan Nyaris Tewas

Mengonsumsi kopi sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia. Tak pandang laki-laki atau perempuan bahkan kopi merupakan minuman favorit yang diterima segala usia, baik muda maupun tua.

Namun, ada cerita yang membuat bulu kuduk berdiri dan dialami oleh seorang perempuan cantik lantaran ia hampir tewas hanya karena mengonsumsi kopi.

Pengalaman tidak mengenakan akibat meneguk kopi itu dialami oleh seorang gadis berhijab bernama Vina. Dia membagikan kisah pribadinya tersebut melalui akun jejaring media sosial TikTok miliknya.

Melalui akun jejaring TikTok miliknya, Vina menunjukkan foto saat terbaring lemah dan dirawat rumah sakit. Ia mengaku kapok dan tidak akan pernah meminum kopi lagi setelah peristiwa itu.

Wanita Cantik Ini Sulit Napas dan Nyaris Tewas Gara-gara Minum Kopi (TikTok)

"Sekarang udah kapok dan nggak nyentuh hal itu lagi," tulis Vina di akun TikTok @thefabulousvin pada Selasa (6/4/2021).

Kemudian gadis cantik tersebut menceritakan kronologi pengalaman tidak mengenakkan itu. Awalnya, dia merasa sangat kesakitan setelah meneguk segelas kopi susu. Gejala yang dialami setelah meminum kopi adalah mual, muntah-muntah hingga sesak napas. Nggak cuma itu aja, sekujur badannya juga kaku.

Kondisi yang terbilang cukup parah tersebut membuat keluarganya khawatir dan segera mencari bantuan. Lantaran masih dalam situasi pandemi, ia hanya mendapatkan perawatan jalan dan tidak dirujuk ke rumah sakit.

Vina kemudian menjalani perawatan di rumah dengan memanggil tenaga medis. Ia harus diinfus dan menjalani sejumlah perawatan demi menyelamatkan nyawanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"