Ngeri! Dokter Forensik Ini Didatangi Roh Wanita Muda Yang Lagi Diautopsi, Nangis Sambil Gendong Bayi Beri Petunjuk Pembunuhnya

Ngeri! Dokter Forensik Ini Didatangi Roh Wanita Muda Yang Lagi Diautopsi, Nangis Sambil Gendong Bayi Beri Petunjuk Pembunuhnya

Dokter forensik  ternama Indonesia bernama Dr. dr. Sumy Hastry Purwanti  belakangan kerap membagikan pengalaman mistis yang dialaminya selama mengabdi di dunia forensik. Salah satunya diungkap dokter Hastry saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Darko.

Ketika itu, sang dokter mendapat tugas untuk mengautopsi jenazah seorang gadis di bawah umur. Gadis berusia 16 tahun tersebut dinyatakan meninggal di rumah sakit. Saat melakukan pemeriksaan, Dr. Hastry dibuat terkejut karena jenazah gadis itu memiliki tanda-tanda seperti habis melahirkan.

Foto: Dr. Hastry – Denny Darko (YouTube/Denny Darko)

“Yang sudah terungkap ada, waktu itu belum terungkap. Jadi seorang anak di bawah umur 16 tahun meninggal di rumah sakit dibawa ke sini ternyata dia habis melahirkan,” ungkap Dr. dr. Sumy Hastry Purwanti dikutip dari YouTube Denny Darko.

Penyebab dari sang gadis meninggal terlihat dari adanya tanda-tanda infeksi. Diduga, sebelum menghembuskan napas terakhirnya, wanita itu berupaya menggugurkan kandungannya. Dr. Hastry pun mencoba mencari tahu siapa pelaku yang sudah tega menghamili gadis di bawah umur tersebut.

Rasa penasaran ini juga muncul karena Dr. Hastry mengaku mengalami mimpi didatangi gadis yang sedang diautopsinya tersebut. Gadis itu datang sambil menangis dan menggendong bayi seakan ingin menyampaikan pesan kalau pelaku dari perbuatan keji yang dialaminya adalah bapak asuhnya sendiri.

Gadis itu juga memberi petunjuk kalau jasad anaknya dikubur di dalam sebuah pot tanaman. Benar saja, saat polisi melakukan pemeriksaan ada mayat bayi di pot tersebut. Ketika itu, tersangka dari kejadian ini belum bisa ditemukan lantaran kurangnya bukti. Tapi akhirnya, bapak asuh gadis itu didakwa sebagai pembunuhnya.

“Setelah itu malamnya saya mimpi anak itu gendong anak, ternyata dia punya anak, anaknya dikubur di pot. Ternyata betul ada mayat bayi di pot,” ungkap dr. Hastry.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"