Ngeri, Bule Ini Datang Bawa Kapak dan Merusak Restoran di Seminyak

Ngeri, Bule Ini Datang Bawa Kapak dan Merusak Restoran di Seminyak

Seorang bule melakukan kerusakan di sebuah restoran di kawasan Seminyak, Bali dengan kapak. Aksi mengerikannya itu sempat terekam di kamera CCTV kamera dan viral di media sosial. 

Namun ketika sedang menjalankan aksi kriminalnya, terlihat tak ada satu pun orang di restoran tersebut. 

Di video yang tersebar, tampak sang bule masuk ke restoran secara tiba-tiba. Membuka pintu restoran dengan kasar yang sebelumnya hanya terbuka sedikit.

Dirinya terus masuk ke dalam restoran seperti sedang mencari seseorang sambil membawa kapak.

Terekam CCTV seorang bule merusak restoran di Seminyak sambil bawa kapak (via detik)

Namun karena tak berhasil menemukan apa yang dicari, ia langsung menendang-nendang kursi di restoran. Wajahnya juga terlihat sangat jelas di kamera CCTV.

Selain wajahnya, ia juga terlihat mengenakan topi. Bule tersebut merupakan pria berkulit putih dengan tubuh yang cukup besar sembari memakai celana panjang dan baju tanpa lengan.

Pihak Polsek Kuta sampai saat ini masih terus mengumpulkan informasi mengenai identitas bule tersebut karena sudah meresahkan warga.

"(Peristiwa anarkis itu) masih kami selidiki," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Anggi Wahyu Romadhoni, Rabu (28/2/2024).

Wahyu mengatakan, belum ada laporan polisi dari pemilik atau pengelola restoran terkait rekaman perusakan bule yang viral itu. Namun, upaya penyelidikan atas dugaan aksi perusakan itu tetap dilakukan.

"Tim kami masih cek TKP (tempat kejadian perkara). Untuk laporan ke Polsek Kuta sementara belum ada," tandas Wahyu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"