Ngeri Banget! Wanita Ini Temukan Potongan Jari Manusia di Burger yang Dia Makan

Ngeri Banget! Wanita Ini Temukan Potongan Jari Manusia di Burger yang Dia Makan

Seorang wanita mendatangi restoran di Santa Cruz, Bolivia. Dia memesan satu porsi burger dengan daging di dalamnya. Ternyata dia tidak cuma dapat daging burger saja, karena ia mendapati potongan jari manusia ada di dalam burger yang dia pesan. Ia pun langsung mendokumentasikan potongan jari itu dan mengunggah di sosial media.

Dilansir dari Pikiran Rakyat, ternyata setelah melakukan penyelidikan ternyata potongan jari manusia di dalam burger itu adalah milik salah satu karyawan di pabrik penggilingan daging. Pabrik penggilingan daging tersebut memasuk daging ke 20 restoran di Santa Cruz, termasuk di restoran itu.

Beberapa hari sebelum kejadian di restoran itu, karyawan pabrik penggilingan daging melaporkan bahwa dua jarinya terpotong ketika dia sedang mengoperasikan mesin pemotong daging. Potongan jari itu pun diduga tercampur dengan daging.

Ilustrasi Burger Isi Daging (Liputan6.com)

Karyawan pabrik yang jarinya terpotong diketahui sedang menyiapkan sekitar 176 pon atau sekitar 85 kilogram daging. Pihak pabrik penggilingan daging mengaku jika hasil produksi daging saat kejadian di pabrik sudah dibuang.

Namun ternyata diduga tidak semua daging potongan dibuang karena beberapa potong daging berhasil dikirimkan ke restoran itu sampai berakhir di piring wanita tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"