Ngeri! Ada Pasangan yang Jual Jus Katak, Alasannya Bikin Syok

Ngeri! Ada Pasangan yang Jual Jus Katak, Alasannya Bikin Syok

Ada begitu jenis katak di alam yang sebagiannya mengandung racun. Tapi, siapa sangka jika ada orang yang justru memanfaatkan racun katak ini untuk dijual.

 

Ya, terdapat pasangan suami istri di Secla, Spanyol, menjadi viral karena menjual jus katak khususnya pada bagian racunnya sehingga bisa membuat orang yang mengkonsumsinya teler.

 

Tak cuma jus katak, pasangan tersebut juga menjual zat-zat narkoba. Bahkan zat narkoba dalam racun katak tersebut disebut lebih kuat dibandingkan orfin.

 

Sebelumnya sempat menjadi sorotan bila  katak di California Kodok gurun Sonora ( Incilius alvarius), jadi narkoba gratis. Beberapa warga di sana menggunakan katak tersebut untuk memperoleh efek halusinogen yang juga terjadi di kasus Spanyol ini.

Viral pasangan di Spanyol jual jus katak beracun untuk pengganti narkoba (liputan6)

 

Kedua tersangka memakai ekskresi katak pohon Amazon yang disebut 40 kali lebih kuat dibandingkan morfin. Nama just tersebut adalah Kambo. Mereka sudah menjalankan pembuatan narkoba sejak lama.

 

Bahkan mereka juga menggunakan bahan lainnya seperti ganja, jamur dan tanaman seperti teh. Keduanya sengaja menciptakan barang-barang terlarang itu untuk membengkokkan pikiran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"