Ngeri Abis! Ditemukan 10 Ton Mayat Berserakan dalam Kondisi Terpotong-Potong di Gudang Seluas 836 Meter Persegi, Begini Faktanya

Ngeri Abis! Ditemukan 10 Ton Mayat Berserakan dalam Kondisi Terpotong-Potong di Gudang Seluas 836 Meter Persegi, Begini Faktanya

Umumnya, mayat atau jenazah harus segera dikuburkan atau dikremasi. Selain menghormati orang yang meninggal sesuai agama mereka anut, tindakan itu juga sebagai pencegahan dari berbagai efek merugikan, seperti bau yang tidak sedap serta penyakit berbahaya yang bisa ditularkan dari jenazah ke orang lain.

Sayangnya, di tempat ini polisi justru menemukan hal mengejutkan karena adanya mayat yang sangat banyak. Bukan cuma jumlahnya yang sangat banyak, beratnya pun mencapai 10 ton. Mayat itu ditemukan dalam kondisi terpotong-potong, sebagian dimasukkan tas plastik.

Ternyata, ada motif uang dalam mayat itu. Konon penemuan itu terkait dengan sindikat penjualan mayat yang memang marak ditemukan belakangan ini.

Meskipun terlihat menjijikkan, ternyata nilai mayat sangat tinggi dan mahal di pasaran. Berikut informasi lengkapnya.

Baru-baru ini, FBI berhasil mengamankan puluhan karung potongan tubuh manusia dari sebuah gudang di Arizona, Amerika Serikat. Nggak tanggung-tanggung total mayat manusia yang ditemukan FBI dalam gudang seluas 836 meter persegi itu beratnya mencapai 10 ton. Wow!

Penemuan 10 Ton Mayat dalam Kondisi Terpotong-Potong (grid.id)

Diduga kuat potongan tubuh yang ditemukan itu digunakan untuk perdagangan mayat secara ilegal.

Penemuan mayat sejumlah 10 ton itu tepatnya berada di Arizona Bioresources Center (BRC) ketika kepolisian setempat menyelidiki transaksi mayat ilegal pada tahun 2014 silam.

Hingga 23 Juli tahun 2019, stasiun TV KTVK di Arizona melaporkan bahwa rincian di atas baru terungkap 5 tahun kerena kesaksian agen FBI.

Dilansir dari Reuters, Senin (28/3/2021) dalam penemuan 10 ton mayat tersebut semuanya dipotong-potong, termasuk ada 281 kepala, 241 kaki, dan 97 tulang. Agen FBI Mark Cwynar mengatakan ada beberapa adegan mengganggu yang dilihatnya :

"Beberapa kepala yang terinfeksi."

"Kepala, lengan dan kaki yang terhubung."

"Pendingin yang berisi kelamin pria."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"