Ngaku Kena Virus Corona Di Pesawat Demi Konten Viral, Endingnya Ngeri

Ngaku Kena Virus Corona Di Pesawat Demi Konten Viral, Endingnya Ngeri

Seorang influencer atau selebgram membuat kegaduhan di dalam sebuah penerbangan. Dia mengaku terkena virus corona ketika sedang berada di dalam peswat.

Tentu saja pengakuannya itu bikin semua penumpang kaget dan khawatir. Pesawat WestJet Penerbangan 2702 dari Toronto ke Montego Bay, Jamaika, berbalik kembali ke Bandara Internasional Pearson. Setelah dua jam penerbangan. Karena ada selebgram bernama James Potok mengaku terkena corona.

Selebgram berbohong terkena virus corona (YouTube The Global News)

Di dalam pesawat dia ngaku habis pergi dari China gengs. Gimana gak panik itu sesisi pesawat yang total peumpangnya ada 243 orang.

Dikutip dari dari businessinsider.sg, ketika diwawancara Potok mengatakan di berdiri. Lalu mengatakan "Saya baru saja kembali dari Provinsi Hunan, tempat corona virus berasal. Aku merasa tidak enak badan. Terimakasih."

Potok akhirnya diperhatikan banyak orang di dalam pesawat. Potok mengatakan bahwa staf maskapai penerbangan kemudian mengenakannya masker dan sarung tangan.

Ya jelas aja bikin geger lah ya.

Berbohong kena virus corona (onhealth.com)

Seorang penumpang bernama Julie Anne membuat postingan Facebook kalau penerbangan harus kembali karena orang idiot berpura-pura terkena virus corona untuk membuat konten viral YouTube.

Kepolisian Regional Peel Ontario mengatakan setelah Potok mengumumkan terkena virus corona, penerbangan dikembalikan ke Bandara Pearson.

Potok kemudian diperiksa sesuai dengan prosedur yang berlaku. Hasilnya dia baik-baik saja dan tidak terkena infeksi.

Selebgram itu akhirnya ditangkap sama polisi. Potok dijadwalkan menjalani sidang di pengadilan Brampton pada 9 Maret. Karena dakwaan pelanggaran pengakuan.

Potok mengatakan kalau dia adalah seorang seniman. Potok membuat video musik dan punya 34K pengikut di akun Instagram. Dia juga punya akun YouTube Potok Philippe.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"