Nenek Unik Ini Bakal Buat Anak Muda Minder! Usia Tua Terus Mencipta Prestasi, Salut Deh

Nenek Unik Ini Bakal Buat Anak Muda Minder! Usia Tua Terus Mencipta Prestasi, Salut Deh

Gambaran nenek di bayangann kita adalah seorang wanita tua yang biasanya sudah nggak bisa berkegiatan apapun. Kalo nggak tiduran, ibadah, atau bersih-bersih rumah. Biasanya gitu, kan? Nah, gambaran itu sangatlah jauh dari nenek unik yang berasa dari New York di bawah ini. 

Nenek unik ini bernama Willie Murphy. Dan tahun ini, dirinya berumur 81 tahun. Sebagaimana pekerja kantoran pada umumnya, Nenek Willie pensiun dari pegawai pemerintah big apple saat umurnya menginjak kepala empat. Setelah pensiun, Nenek Willie menghabiskan waktunya untuk menonton televisi dan menjadi relawan di klinik kesehatan yang ada di sekitar tempat tinggalnya. 

Nenek unik Willie Murphy (youtube.com)

Selain itu, sebulan sekali, ia akan pergi menuju Pusat Kesehatan Anthony L. Jordan di Rochester untuk membantuk orang lain dalam terapi penyembuhan paska operasi, seperti menggunakan kursi roda maupun latihan berjalan. Yah, sekilas seperti gambar nenek pada umumnya, sih. Nggak ada yang berbeda atau istimewa. 

Pertemuan pertama dengan gym

Kejutan Willie dimulai pada tahun 2012 lalu. Saat itu, dirinya mulai masuk ke gym dan melatih otot layaknya binaragawan. Tentu hal itu menimbulkan kekagetan bagi orang-orang yang ada di exercise focus. Bayangkan, seusianya, Murphy seharusnya melakukan apa yang dilakukan secara wajar. Namun itu tidak berlaku bagi nenek unik ini. 

Nenek Willie Murphy (youtube.com)

Pertemuan pertama Nenek Willie dengan gym bermula saat dirinya melihat brosur pengumuman kompetisi angkat bebas. Ketika dirinya menyatakan ketertarikan untuk berpartisipasi dalam kompetisi tersebut kepada panitia, mereka statement with a double that means langsung menjabat, "Tentu saja, Nek! ". 

Hasilnya mengagumkan, dengan berlatih 3 kali seminggu dan tanpa bantuan steroid, nenek unik ini berhasil menyabet gelar juara global natural Powerlifting Federation (WNPF) world Championship yang diselenggarakan di Riverdale, Georgia.  Nggak nyangka dan mengagumkan, kuy!

Kejutan Lain di 2018 

Sebagai satu-satunya oktogenari yang ikut serta dalam kejuaraan WNPF New York Championship, Willie menjadi salah satu kandidat juara. Bukannya sombong, tapi Murphy adalah satu-satunya peserta yang berpartisipasi dalam kelas oktogenari, kelas untuk usia eighty tahun ke atas. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"