Nekat Check In Hotel Sama Brondong, Janda 50 Tahun Ini Alami Kejadian Tak Terduga Yang Bikin Nyesek!

Nekat Check In Hotel Sama Brondong, Janda 50 Tahun Ini Alami Kejadian Tak Terduga Yang Bikin Nyesek!

Setiap wanita pasti berharap bisa menemukan pria idaman yang bisa menemani hidupnya. Namun sayangnya, nasib nahas dialami seorang janda berusia 50 tahun yang nekat dekat dengan pria brondong yang jarak usianya mencapai 28 tahun lebih muda darinya.

Dikutip dari Eva.vn, kejadian ini bermula saat Zhang, seorang janda yang ditinggal di provinsi Zhejiang merasa bosan dengan kehidupannya yang sepi setelah suaminya meninggal. Dia pun memutuskan untuk online mencari seseorang yang bisa diajak mengobrol.

Sampai akhirnya, Zhang bertemu dengan seorang pria bernama Tieu Hou. Pria yang juga tinggal di Zhejiang itu mengaku berusia 35 tahun. Keduanya pun mulai berbicara satu sama lain setiap hari, dari hal-hal besar sampai hal terkecil yang terjadi di kehidupan mereka.

Tieu Hou juga berkata bahwa saat ini dia lajang setelah sebelumnya punya istri. Kisah ini membuat Zhang semakin simpati. Zhang pun mulai jatuh cinta. Apalagi Tieu Hou sering menggunakan kata-kata manis untuk merayunya. Keduanya pun memutuskan bertemu.

Ilustrasi Check-In (Eva.vn)

Hari pertemuannya, Zhang dibuat kaget karena penampilan Tieu Hou yang jauh lebih muda dari usia 35 tahun. Saat bertanya tentang ini, Tieu pun menjawab kalau sebenarnya dia baru berusia 22 tahun. Dia mengaku sengaja bohong karena takut Zhang akan meninggalkannya.

Tieu Hou pun menegaskan dia tidak terlalu peduli dengan usia, selama keduanya cocok. Zhang semakin terharu mendengar perkataan tersebut. Setelahnya, mereka berdua check-in hotel bersama untuk berhubungan seks. Zhang yang sangat semangat lalu mandi duluan.

Tak disangka, saat keluar dari kamar mandi dia dikejutkan dengan pemandangan yang terjadi. Di mana, Tieu Hou mendadak menghilang. Parahnya, Tieu pergi bersama dengan semua barang milik Zhang termasuk ponsel, dompet, perhiasaan dan barang berharga lainnya.

Baru pada saat itu, Zhang menyadari kalau dia sudah ditipu. Zhang tentu sangat marah dan tertekan. Awalnya, dia tidak berani mengatakannya pada orang lain. Tapi dia tidak tahan dengan ketidakadilan ini. Akhirnya, Zhang memutuskan melaporkan kejadian itu ke polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"