Negara-negara di Dunia yang Penduduknya Gila Seks, Indonesia Termasuk?

Negara-negara di Dunia yang Penduduknya Gila Seks, Indonesia Termasuk?

Tak dipungkiri melakukan hubungan seks  merupakan salah satu kebutuhan biologis yang berusaha dipenuhi oleh manusia bersama pasangannya. Bagi pasangan suami istri melakukan hubungan seks memiliki banyak manfaat, mulai dari mendapatkan keturunan hingga menjaga keharmonisan rumah tangga.

Ternyata baru-baru ini terdapat laporan dari Slicea.ca terkait negara-negara yang penduduknya doyan melakukan hubungan seks. Apakah ada nama Indonesia?

1. Yunani

Negara di Eropa yang terkenal dengan keindahan alamnya ini ternyata menjadi urutan pertama negara di dunia yang penduduknya sering melakukan hubungan seks. Dalam sepekan sekitar 87 % warga Yunani selalu melakukan seks dengan pasangannya, minimal sekali dalam sepekan.

2. Brasil

Menyeberang ke benua Amerika tepatnya di Amerika Selatan ada Brasil di urutan kedua. Dalam sepekan 82 % penduduk Brasil selalu melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Wah kira-kira pakai “goyang samba” nih?

Penduduk Brasil Disebut Doyan Lakukan Hubungan Seks (Merdeka.com)

3. Rusia

Kembal lagi ke benua biru yakni Eropa. Rusia masuk dalam daftar urutan ketiga yang penduduknya cukup aktif melakukan hubungan seksual. Sekitar 80 % warganya melakukan hubungan intim minimal sepekan dalam seminggu.

4. China

Akhirnya negara di Asia masuk dalam daftar. China menjadi negara nomor satu di Asia dan keempat di dunia yang penduduknya gemar melakukan hubungan seksual. Dalam sepekan ada 78 % penduduk China melakukan hubungan seks. Pantas saja China menjadi negara dengan penduduk terbanyak di dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"