Naksir Cewek Taurus? Nih 3 Hal yang Wajib Kamu Pahami

Naksir Cewek Taurus? Nih 3 Hal yang Wajib Kamu Pahami
(wikiHow)

Pada saat PDKT dengan seseorang, tentu ada beberapa poin yang harus diterapkan agar proses pendekatan bisa berhasil. Semua menyesuaikan dengan sifat dan kepribadian dari masing-masing.

Layaknya cewek pada umumnya, cewek Taurus juga punya keunikan tersendiri. Bagi kamu yang sedang atau naksir dengan cewek Taurus, kamu harus paham dengan tabiat dari zodiak ini.

(wikiHow)

Untuk lebih lengkapnya, ada di bawah ini.

1. Mereka selektif dalam urusan memilih teman

Taurus memang lebih selektif dalam memilih teman, yang nantinya akan berada dalam dunia mereka. Hal ini bukan tanpa alasan, karena bagi Taurus kualitas dari pertemanan sangatlah penting di bandingkan kuantitas dari orang-orangnya.

2. Mereka adalah sosok pendiam dan terkesan gak terlalu welcome pada orang baru

Zodiak ini memang sangat cuek dan tidak terlalu memperdulikan apa yang sedang dilakukan orang lain disekitarnya. Apalagi kalau orang-orang tersebut tidak dekat sama sekali dengan mereka. Bisa dipastikan Taurus akan bersikap acuh bahkan dingin pada orang itu.

Tapi perlu kamu ketahui bahwa karakter Taurus seperti ini, bukan berarti mereka jahat. Mereka sebenarnya punya hati yang tulus dan mau membantu, asal orang tersebut sudah berteman atau sudah dekat dengannya. Jika kamu belum terlalu mengenal zodiak ini, maka mereka tidak akan peduli atau tidak mau mencampuri urusanmu.

3. Mereka bukan sosok yang kepo dengan kehidupan orang lain

Karena kepribadian mereka yang lebih banyak diam malah disalah artikan orang-orang sehingga menyebut zodiak ini adalah anti sosial. Padahal kalau Taurus sudah nyaman denganmu, maka apapun yang dibicarakan akan bisa cocok dengan mereka.

Kadang Taurus terlihat menutup diri dan tidak terlalu banyak bicara. Memang benar, alasannya karena mereka tidak mau terlalu intens apabila orang tersebut baru mereka kenal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"