Nahas! Dua Remaja Terciduk Telanjang di Mobil Dinas DPRD Jambi, Sempat Alami Kecelakaan Saat Hendak Kabur

Nahas! Dua Remaja Terciduk Telanjang di Mobil Dinas DPRD Jambi, Sempat Alami Kecelakaan Saat Hendak Kabur

Belum lama ini, heboh seorang wanita yang berada di dalam mobil dinas DPRD Jambi yang terciduk telanjang. Nahasnya, ketika mencoba kabur, mobil dinas DPRD Jambi itu malah mengalami kecelakaan karena menabrak papan iklan dan pohon besar. Akibatnya, bagian depan mobil Toyota Camry hitam itu tampak ringsek. Kejadian tersebut terjadi di depan RS Siloam Jambi.

"Dari hasil pemeriksaan, sopir mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dari arah bandara lama ke simpang Adipura yang menyebabkan kecelakaan tunggal," tuturnya.

Kecelakaan mobil dinas DPRD Jambi di depan RS Siloam Jambi (jateng.tribunnews.com)

Tak hanya menabrak pohon dan tiang reklame. Mobil itu juga menghantam mobil Toyota Calya yang sedang diparkir. 

Berdasarkan pemeriksaan Satlantas Polresta Jambi, pengemudi mobil pelat merah BH 1842 Z itu ternyata adalah pelajar SMA. Ia adalah pria berinisial SA berusia 17 tahun. Sementara sang wanita bugil yang sedang bersamanya berinisial TA berusia 16 tahun.

TA dan SA ternyata merupakan sepasang kekasih. Setelah kecelakaan terjadi, TA sempat keluar dari mobil dalam keadaan tanpa busana.

Sebelum kecelakaan, SA sempat panik karena dikejar warga yang menangkap basah keduanya sedang berpacaran di dalam mobil dekat Bandara Jambi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"