Mulai Dilupakan, Ini 5 Rekomendasi Bedak Dingin, Skincare Jadul yang Punya Banyak Manfaat untuk Wajah

Mulai Dilupakan, Ini 5 Rekomendasi Bedak Dingin, Skincare Jadul yang Punya Banyak Manfaat untuk Wajah

Perempuan Indonesia dikenal dengan paras ayu nan alami. Nah, pada zaman dulu, para perempuan Indonesia mempercantik wajahnya menggunakan skincare yang terbuat dari bahan di sekitar yang besrifat alami. 

Salah satu skincare tradisional yang sering mereka gunakan adalah bedak dingin. Bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya dipercaya dapat mencerahkan hingga mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah seperti jerawat, beruntusan, dan noda hitam.

Meskipun saat ini sudah banyak jenis skincare, bedak dingin masih menjadi pilihan bagi perempuan Indonesia untuk merawat wajahnya. Berikut ini ada lima rekomendasi bedak dingin yang punya banyak khasiat untuk wajah. Check this out!

1. Bedak Saripohatji

Bedak Saripohatji (Shopee)

Diproduksi mulai tahun 1927,  Bedak Saripohatji masih eksis hingga saat ini. Khasiatnya untuk wajah tidak bisa diragukan lagi. Jerawat dan beruntusan dapat dihilangkan menggunakan produk ini. Wajah juga akan terasa lebih lembut dan bersinar setelah menggunakannya. Kita hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp2ribu untuk mendapatkan satu kemasan Bedak Saripohatji ini. wow, murah banget ya!

2. Ovale Facial Mask Bedak Dingin Whitening



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"