Model Playboy Ini Bikin Kontroversi Setelah Foto Seksi Pake Baju Santa

Model Playboy Ini Bikin Kontroversi Setelah Foto Seksi Pake Baju Santa

Seorang model majalah Playboy bernama chloe Khan jadi sorotan netizen nih. Model Playboy ini jadi sorotan setelah melakukan sesi foto seksi di Hari Natal.

Dalam foto-fotonya, Chloe Khan tampak mengenakan baju Santa. Dia pun membuat pose seksi menggunakan setelan leotard merah untuk tema Santa Claus.

Ini nih fotonya yang jadi kontroversi (Instagram @chloe.khan)

Tubuh seksinya terekspos dengan jelas karena potongan dadanya rendah. Foto-foto seksi model Playboy ini pun diunggah ke akun Instagram-nya.

Sesi foto yang diambil di Dubai, Uni Emirat Arab itu jelas jadi kontroversi. Foto itu pun mengundang reaksi dari netizen. Memang ada yang memuji penampilan cewek berusia 27 tahun ini, tapi gak sedikit yang mengkritik penampilan kontroversialnya itu.

"Apakah kamu diizinkan pakai baju seperti itu di negara Islam?" tulis seorang netizen.

Soalnya fotonya diambil di Dubai gitu~ (Instagram @chloe.khan)

Kritikan itu gak cuma tentang baju seksi yang dia kenakan aja. Netizen nyinyir juga sama tubuh Chloe Khan yang tampaknya ... palsu.

Tubuh Chloe Khan emang keliatan gak ada yang asli lagi. Kayaknya sih semua bagian tubuhnya adalah hasil 'vermak' dari operasi plastik yang pernah dia lakukan.

Chloe sendiri mengaku telah melakukan operasi plastik sebanyak tujuh kali. Mulai dari membesarkan payudara, bokong, hingga hidung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"