Model Cantik Ini Murka Dan Tak Terima Ditangkap Polisi Gegara Jalan-Jalan Tanpa Pakai Baju

Model Cantik Ini Murka Dan Tak Terima Ditangkap Polisi Gegara Jalan-Jalan Tanpa Pakai Baju

Seorang model cantik tengah jadi perbincangan setelah muncul kabar dirinya ditangkap polisi karena nekat berjalan-jalan tanpa pakaian di tempat umum. Aksi ini dilakukan oleh model wanita bernama Caroline Werner.

Model asal Brasil ini viral setelah fotonya berjalan santai dengan anjingnya tanpa mengenakan atasan beredar. Dalam foto itu, Caroline hanya mengenakan celana pendek dengan kaos yang diikat di pinggangnya.

Tak berselang lama, fotonya tengah diborgol pun ikut beredar. Caroline Werner tampak marah saat polisi menangkapnya saat berjalan melintasi jalan dari pantai di Balneario Camboriu, sebuah kota pantai di selatan Brasil.

Terbaru, Caroline muncul dan melontarkan kritik kepada konstitusi Brasil yang dinilai tidak memberikan kebebasan. Caroline Werner menyayangkan praktik kesetaraan gender di negaranya tidak terjadi seperti seharusnya.

Sosok Model Bernama Caroline Werner (Daily Mail)

"Sayangnya, di negara saya, meskipun Konstitusi menjamin kesetaraan gender, dalam praktiknya hal ini tidak terjadi, saya tidak bisa memiliki kebebasan yang sama dan saya merasa terpaksa oleh sistem ini dan interpretasi represif dari hukum," ujar Caroline pada media Brasil, G1z.

Lebih lanjut, Caroline Werner mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk melepaskan kaosnya saat membawa anjing-anjingnya pulang dari pantai. Akan tetapi, dia malah didekati beberapa petugas yang kemudian menangkapnya.

Caroline lalu digiring ke dalam van dan dibawa ke kantor polisi. Di sana, Caroline Werner diberi blus untuk menutupi dirinya. Selain itu, dia juga mengklaim bahwa polisi melanggar haknya dengan tidak memperbolehkan untuk menghubungi keluarga atau pengacara.

Caroline bahkan mengaku dibawa ke sel. "Saat saya tiba di kantor polisi, mereka membawa saya ke sel gelap, di mana saya diikat dengan borgol ke rel sel, tanpa hak untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman atau pengacara," terang Caroline Werner.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"