Mobil Susah Dijual karena Pemiliknya Suka Merokok di Mobil, Cek Dulu Faktanya

Mobil Susah Dijual karena Pemiliknya Suka Merokok di Mobil, Cek Dulu Faktanya

Menjual mobil perlu membutuhkan waktu untuk mendapatkan pembeli yang cocok. Pembeli akan menyukai mobil yang dijual jika berada dalam kondisi yang baik, baik kondisi mesin, eksterior, dan interior. Kebiasaan pemilik mobil merokok di dalam mobil ternyata bisa ikut mempengaruhi calon pembeli jadi atau tidak membeli mobil.

Sebab calon pembeli akan melihat kondisi interior mobil yang bersih dan wangi, namun jika bau sisa asap rokok membuat si calon pembeli akan berpikir dua kali membeli mobil itu, Sebab asap sisa rokok, termasuk abu kerap menempel pada bagian kabin sehingga menjadi kotor.

Aftersales Division Head Auto 2000 Nur Imansyah memberikan pendapatnya. Bahwa banyak dampak kerugian yang dirasakan pemilik jika merokok di dalam mobil, jadi sebaiknya kebiasaan itu bisa dihindari agar kondisi kabin bersih, rapi, dan nyaman.

Merokok di Mobil (Cintamobil.com)

Meskipun mobil dalam kondisi mesin bagus dan eksterior memukau, namun ada sedikit abu atau bau rokok di mobil saja, calon pembeli bisa langsung kabur karena bisa berpikir jika pemilik mobil adalah sosok yang malas dalam menjaga kebersihan. Jadi bila mobil akan  dibawa ke calon pembeli sebaiknya kabin dibersihkan dulu.

Memang membutuhkan biaya besar untuk mengembalikan kebersihan kabin dari aroma rokok. Itu pun tidak ada jaminan bahwa setelah dibersihkan bau khas rokok yang menyengat sepenuhnya akan hilang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"