Permainan video gim populer 'Rocket League' mulai merambah beberapa franchise yang lain. Kali ini mereka muncul sebagai koleksi mobil mainan Hot Wheels.

Sebagai pecinta permainan sepak bola mobil virtual Rocket League, kalian mungkin gemar mengoleksi merchandise dari video gim tersebut. Salah satunya adalah paket kit mobil RC seharga 250 ribu. Tetapi kalau kalian gamer kismin, sepertinya opsi yang satu ini lebih menarik.

Hot Wheels telah membeli lisensi dari developer Rocket Wheels untuk meluncurkan koleksi mobil ikonik dari video gim kompetitif tersebut. Model pertama yang dirilis adalah mobil die-cast berjuluk the Octane pada bulan Desember ini.

Die-cast Rocket League (rocketleague.com)

Harga dari Hot Wheels 'the Octane' dijamin tidak akan menggiring isi dompet kalian ke gawang kemiskinan. Karena ia akan dijual sama seperti rata-rata mobil die-cast yang lain. Yakni cukup 1.09 dolar US saja. Di dalam negeri paling nggak sampai 20 ribu.

Memang untuk saat ini kalian belum bisa bikin miniatur diorama pertandingan Rocket League. Karena baru warna biru yang tersedia. Sedangkan untuk yang warna oranye baru akan muncul di tahun 2019. Ya masih tampak keren sih balapan pake mobil ini di trek Hot Wheels.

Die-cast Rocket League (rocketleague.com)

Konsumen Amerika, Asia dan Eropa akan langsung bisa menjajal mobil mainan tersebut melalui jaringan retailer yang ada. Meskipun akan tergantung kondisi negara masing-masing. Ya kalau dihitung-hitung dengan harga ini sudah cukup menjadi memorabilia dari video game yang paling terjangkau di pasaran. Harganya jauh lebih murah daripada sekian banyak add-on Rocket League, apalagi harga game itu sendiri di Steam.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations