Mobil Bekas Kecelakaan Nike Ardilla Dijual Rp 10 Milliar, Tertarik Mau Beli?

Mobil Bekas Kecelakaan Nike Ardilla Dijual Rp 10 Milliar, Tertarik Mau Beli?

Nike Ardilla  mengalami kecelakaan tunggal di Bandung, Jawa Barat pada 1995 silam. Kecelakaan tersebut membuat Nike meninggal dunia. Mobil Honda Genio yang dikendarai Nike saat kecelakaan rusak parah di beberapa bagian.

Ternyata mobil bekas kecelakaan Nike kini dimiliki oleh seorang penggemarnya. Mobil itu kini tersimpan rapi di garasi rumahnya. Wanita bernama Lia Nathalia ini rela membeli mobil itu dengan harga Rp 100 juta dalam sebuah kegiatan lelang.

Dilansir dari channel YouTube Esge Entertainment, Emma salah satu pengurus fans club Nike Ardilla yang juga teman baik Lia, mengatakan kondisi mesin mobil alami kerusakan sehingga tak bisa dijalankan. “Kondisinya kurang bagus karena ada onderdil yang rusak, jadi mobil nggak bisa jalan,” tutur Emma.

Mobil Nike Ardilla Pasca Kecelakaan (Tribun)

Secara fisik mobil tersebut banyak bagian mobil yang masih orisinil, namun hanya bagian pintunya yang diganti. “Pintu mobil ini hancur, pintu aslinya di museum di Bandung, ini duplikatnya,” tambah Emma.

Emma menambahkan jika beberapa orang sempat menghubungi Lia sebagai pemilik mobil dan berencana untuk membeli mobil itu. Namun Lia  tak serta-,merta tergoda dan melepas mobil itu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"