Mitos atau Fakta: Kebiasaan Ini Membawa Keberuntungan Buat Kita Loh

Mitos atau Fakta: Kebiasaan Ini Membawa Keberuntungan Buat Kita Loh

Kebiasaan-kebiasaan ini bakal membawa keberuntungan loh buat kita. Mitos atau fakta hayo?

Pernah nggak ngeliat temen sendiri atau orang lain yang selalu beruntung? Ya nggak selalu beruntung terus-terusan, tapi lebih banyak hokinya deh. Sementara kalo ngeliat diri sendiri kadang merasa kayak ada kurangnya, apalagi beruntung.

Terus gimana ya caranya biar kita bisa mendapatkan kesempatan yang sama dengan orang yang beruntung itu?

Gimana ya caranya biar bisa beruntung? (shutterstock.com)

Keberuntungan tuh emang berkaitan erat dengan kesempatan. Makanya, kita harus mendapat kesempatan itu sendiri. Untuk menjadi orang yang beruntung nggak ribet kok, ada beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan.

Kebiasaan ya, mitos atau fakta ya? Udah, coba deh mulai lakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan berikut ini, seperti yang kita kutip dari Liputan6.com.

1. Ketemu banyak orang

1. Ketemu banyak orang Temuilah banyak orang, semoga kalian beruntung (medicalnewstoday.com)

Jadi, semakin banyak kalian mengenal orang, maka akan semakin luas tuh jaringan kalian. Kesempatan kalian untuk jadi orang beruntung juga jadi semakin lebar. 

Apalagi kalo kalian bisa deket dengan orang-orang yang kompeten, beuhhh ... peluang mah pasti ada tuh. Tapi hal ini sebaiknya diimbangi dengan kemampuan kalian untuk beradaptasi dan lebih cekatan ya gengs.

2. Tetap optimis

2. Tetap optimis Pokoknya tetep optimis deh, apa pun keadaannya (leavingroomre.com)

Orang-orang yang beruntung adalah mereka yang selalu optimis gengs! Mereka akan tetap optimis bagaimanapun kondisinya. Ini adalah kebiasaan yang baik yang patut kalian lakukan dalam kondisi apa pun.

Dalam situasi tertentu, untuk tetap optimis emang kadang susah juga sih. Tapi itu harus tetap harus dilakukan. Soalnya, optimis berarti berpikiran positif dan karenanya, keberuntungan akan datang dengan cara yang tak terduga.

3. Hiduplah dengan tujuan utama kalian

3. Hiduplah dengan tujuan utama kalian Kejar terus mimpi kalian gengs (thedayoffices.com)

Kalo kalian pengin selalu beruntung, ada satu kebiasaan yang sebaiknya nggak kalian sepelekan nih. Ini masih berkaitan dengan sikap optimis tadi, yaitu hiduplah dengan tujuan utama kalian.

Kalo kalian terbiasa berpegang teguh dengan tujuan hidup, kalian akan selalu terpacu untuk bisa mencapainya. Apa pun yang dikatakan orang lain nggak akan bisa ngalahin tujuan kalian.

Kalo udah begini, hidup kalian akan selalu dikelilingi dengan energi positif. Maka jangan heran kalo tiba-tiba kalian mendapat keberuntungan.

4. Selalu bersyukur

4. Selalu bersyukur Pokoknya, jangan lupa bersyukur deh gengs! (huffpost.com)

Keberuntungan bisa juga kok diperoleh dengan cara bersyukur. Dengan bersyukur, energi positif jelas akan selalu hinggap pada diri kalian. Kita bisa mengucakan rasa syukur kita sedari bangun pagi hingga nanti tidur lagi. Begitu terus setiap hari.

"Jalani hari dengan rasa syukur. Bahkan, saat pagi sudah datang selalu ucapkan rasa syukur dari dalam hati agar semua aktivitas berjalan dengan baik dan mendapat keberuntungan," kata Madeleine Culbertson, pelatih kehidupan dan instruktur yoga.

Jadi, kebiasaan-kebiasaan yang simpel di atas tuh mitos atau fakta gengs? Kalo masih nggak percaya, silakan buktikan sendiri ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"