Misteri Terungkap! Hilangnya Pesawat Pembom AS di Segitiga Bermuda Jelas Bukan Karena Kekuatan Setan

Misteri Terungkap! Hilangnya Pesawat Pembom AS di Segitiga Bermuda Jelas Bukan Karena Kekuatan Setan

Segitiga Bermuda merupakan kawasan misterius yang terkenal di dunia. Lokasinya berada di Samudra Atlantik, deket banget ke wilayah Amerika Serikat, Kuba, dan Bahama.

Banyak kejadian tak terduga jika melewati kawasan tersebut. Bahkan, muncul pula berbagai mitos Segitiga Bermuda. Mulai dari kerajaan iblis, hingga mitos tentang makhluk raksasa misterius yang tinggal di dalam kawasan itu.

Kawasan itu juga menyebabkan banyak kecelakaan pesawat maupun kapal. Mereka semua menghilang tanpa jejak sejak lama.

5 pesawat pembom AS menghilang 75 tahun yang lalu (businessinsider.com)

Salah satu kisahnya adalah hilangnya pesawat pembom AS di Segitiga Bermuda. Pesawat militer AS itu hilang secara fenomenal pada era Perang Dunia II tahun 1945 silam. Berarti sudah 75 tahun lalu ya.

Menurut laporan bertanggal 6 Desember 2020. militer AS telah mengetahui hilangnya pesawat pembom AS 75 tahun yang lalu. Namun, mereka masih belum memberi tahu secara resmi kepada keluarga pilot yang ditinggalkan.

Surat kabar Sputnik melaporkan, peneliti Australia Shane Satterly mengusulkan versi baru dari hilangnya lima pesawat di Segitiga Bermuda pada tahun 1945 silam.

Sejarah mencatat, peristiwa itu terjadi ada 5 Desember 1945. Lima pesawat pembom torpedo Angkatan Laut AS dengan sandi "Flight 19" hilang. Lima pesawat itu berada di bawah komando Letnan Charles Taylor.

Sebelum hilang, mereka sedang melakukan misi pelatihan terbang ke Segitiga Bermuda. Setelah memasuki kawasan terlarang itu, mereka semua menghilang dari layar radar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"