Misteri Makanan Dibungkus Nggak Seenak Makan di Tempat, Ini Alasannya Selain Pesugihan

Misteri Makanan Dibungkus Nggak Seenak Makan di Tempat, Ini Alasannya Selain Pesugihan

Kalian pasti pernah beli makanan di warung makan dengan dibungkus. Waktu dimakan di rumah kok rasanya malah nggak seenak saat makan di tempat ya?

Ada mitos yang bilang kalo fenomena ini terjadi akibat pemilik warung memakai pesugihan. Sehingga, efek pesugihan cuma berlaku waktu di warung aja gitu. 

Kalian percaya nggak sih sama mitos tersebut? Percaya nggak percaya ya. Tapi, ada kemungkinan alasan lainnya yang bikin makanan dibungkus itu kurang enak. Berikut deretan contoh alasannya. 

1. Jenis makanan tertentu emang lebih enak disantap di tempat

1. Jenis makanan tertentu emang lebih enak disantap di tempat Mie ayam dibungkus kurang nikmat (merdeka.com)

Makanan dibungkus nggak enak tuh belum tentu karena adanya pesugihan gengs. Bisa aja emang jenis makanannya cocok dimakan di tempat.

Contohnya kayak mie ayam dan bakso. Makanan yang berkuah gini paling mantap dimakan saat lagi hangat. Kalo dibawa pulang udah dingin dong kuahnya. Jadi, ada sesuatu yang kurang gitu alias kurang nikmat.

Contoh lain, es buah atau es campur. Minuman ini cocoknya cepat diminum. Kalo dibiarkan lama, nanti esnya mencair. Nanti, kualitas rasanya jadi berubah nggak enak, kurang manis, dan lain-lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"