Miris! Wanita Ini Rela Jual Rumah Demi Bisa Operasi Plastik, Kini Hidupnya Hanya Di Dalam Van

Miris! Wanita Ini Rela Jual Rumah Demi Bisa Operasi Plastik, Kini Hidupnya Hanya Di Dalam Van

Operasi plastik merupakan salah satu cara yang banyak ditempuh orang-orang yang ingin memiliki penampilan sempurna namun dengan cara yang instan. Maka dari itu, biaya untuk operasi plastik terbilang fantastis.

Meski demikian, banyak dari mereka yang rela melakukan apapun demi bisa menjalani operasi plastik sekalipun dengan menjual rumah. Seperti kisah blogger asal Lake Tahoe, California, Kelly Beasley yang belakangan viral.

Kelly memutuskan untuk menjual rumah dengan tiga kamar miliknya untuk membiayai operasi plastik yang selama ini diidam-idamkannya yakni operasi pengencangan wajah atau yang juga dikenal dengan istilah facelift. 

Operasi itu sendiri membutuhkan biaya yang cukup besar, sekitar Rp USD14,000 atau sekitar Rp211 juta. Setelah menjual rumahnya di Arizona, Kelly Beasley pun pergi ke Tijuana, Meksiko, untuk menjalani operasi facelift di sana. 

Blogger Kelly Beasley Jual Rumah Demi Bisa Oplas (Instagram)

Kini, wanita 50 tahun ini menjalani hidup yang cukup menyedihkan yakni hanya di dalam sebuah van. Kelly hidupnya secara nomaden atau berpindah-pindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Meski begitu, pengorbanannya dirasa sepadan.

Sebab, Kelly Beasley mendapatkan wajah yang lebih cantik, lebih muda serta lebih segar. Hal ini tetap membuatnya bahagia meskipun tidak punya rumah lagi. "Di usia sekitar 48 tahun, wajahku jadi kendur dengan cepat. Perubahannya sangat mencengangkan," kata Kelly yang dilansir dari New York Post.

Sebelum memutuskan untuk operasi plastik, Kelly mengaku sudah mencoba banyak perawatan anti-penuaan seperti suntik filler dan Botox. Tapi Kelly merasa prosedur kecantikan yang sudah dijalaninya selama 15 tahun itu, tidak menunjukkan perubahan signifikan pada wajahnya.

Kelly facelift lantas merasa kalau facelift menjadi satu-satunya jalan untuk mendapatkan wajah yang awet muda secara instan dengan efek permanen. Kelly Beasley pun mengaku sangat puas dengan hasil operasi yang dilakukannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"